Rabu, 11 November 2020 14:02

Ratusan Anggota Satpol PP Bone Terancam tak Diperpanjang Kontrak

Kasatpol PP Bone Andi Akbar
Kasatpol PP Bone Andi Akbar

Jika ditemukan anggota Satpol PP yang terbukti sebagai penyalahguna narkotika, akan terancam dengan pemutusan kontrak.

BONE, PEDOMANMEDIA - Ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Kabupaten Bone terancam tidak diperpanjang kontrak sebagai anggota Satpol PP. Pemutusan kontrak bakal dilakukan jika ada terbukti sebagai penyalahguna narkotika.

Kasatpol PP Bone Andi Akbar mengatakan, sebanyak 496 anggota Satpol PP saat ini tengah menjalani tes urine di BNNK Bone.Tes urine dilakukan dengan tujuan pengawasan terhadap anggotanya dari penyalahgunaan narkotika.

"Jumlahnya 496. Tujuan dilakukan tes urine adalah dalam rangka memproteksi teman-teman Satpol agar tidak ada yang terlibat penggunaan dan peredaran psikotropika (narkoba)," kata Andi Akbar, Rabu (11/11/2020).

Baca Juga

Lebih lanjut Ia menegaskan, dari hasil tes urine ini, jika ditemukan anggota Satpol PP yang terbukti sebagai penyalahguna narkotika, akan terancam dengan pemutusan kontrak.

"Tidak diperpanjang kontraknya (jika ada terbukti penyalahguna dan atau pengedar narkotika)," tegasnya.

Sementara itu Kasi Rehabilitasi BNNK Bone Savitri mengatakan, Surat Keterangan Hasil Pemeriksaan Narkoba (SKHPN) atau hasil tes urine ratusan anggota Satpol PP Bone akan segera disampaikan saat semua telah rampung.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Jusrianto
#Satpol PP Bone #Tenaga Kontrak Terancam diputus #Tes Urine
Berikan Komentar Anda