Minggu, 15 November 2020 21:37

Ikatan Mahasiswa Rantepao Tolak Politik Uang

IMR.
IMR.

Masyarakat harus bisa memilih pemimpin bukan karena uangnya tapi kualitasnya untuk memimpin Torut yang lebih baik lagi.

TORUT, PEDOMANMEDIA- Ikatan Mahasiswa Rantepao (IMR) melaunching Tolak Politik Uang di Pilkada 2020. Dimana IMR mulai memasang baliho di beberapa titik Kabupaten Toraja Utara (Torut), Minggu (15/11/2020).

Ketua umum IMR Fahmi Datu Paseru mengatakan hal tersebut dilakukan untuk menyadarkan masyarakat bahwa politik uang tidak pernah dibenarkan dari segi apapun.

"Hari ini kami mulai memasang baliho stop politik uang. Kami juga sosialisasi ke masyarakat bahwa politik uang adalah hal yang tidak pernah dibenarkan dari segi apapun," katanya.

Baca Juga

Farel berharap dengan adanya kegiatan itu masyarakat bisa memilih pemimpin bukan karena uangnya tapi kualitasnya untuk memimpin Torut yang lebih baik lagi.

"Kegiatan kami ini di dukung juga dari BPS Gereja Toraja, Bawaslu Torut, Kapolres Torut dan Kejaksaan. Bahkan teman teman dari Himpunan Pemuda Pemudi Muslim Torut, Ikatan Mahasiswa Kesu' Sanggalangi Buntao' (IMKIB) dan Himpunan Mahasiswa Sangmadandanan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua umum IMKIB Toding palinggi' mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut karna sangat bersifat positif, dalam menciptakan Pilkada yang sehat dan bermartabat.

"Kami mengajak kita semua mari kita memikirkan generasi kita jangan biarkan politik uang menjadi hal yang biasa. Namun mari kita bersama sama melawan politik uang untuk Torut yang lebih maju," cetusnya.

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Pilkada Torut #Tolak Politik Uang #IMR
Berikan Komentar Anda