Rabu, 30 September 2020 14:24

Bocah 15 Tahun di Toraja Utara Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bocah 15 tahun di Toraja Utara saat ditemukan tewas gantung diri.
Bocah 15 tahun di Toraja Utara saat ditemukan tewas gantung diri.

Bocah 15 tahun di Torut tewas gantung diri dengan sarung terlilit di lehernya.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Bocah 15 tahun inisial MP ditemukan gantung diri di rumah tua samping rumah milik orang tuanya di Kecamatan Sopai, Toraja Utara, Rabu (30/9/2020). Ia ditemukan sudah tidak bernyawa.

Humas Polres Torut Adhy mengatakan, saksi yang pertama melihat korban adalah ibu kandungnya ML (45), saksi kedua yaitu sepupu satu kali korban RK (11) dan saksi ketiga adalah paman korban SP (50).

"Kronologis kejadian sesuai keterangan saksi (Ibu kandung korban) menjelaskan bahwa pada hari Selasa sekitar pukul 19.00 Wita, korban naik ke atas rumah tua yang berada di samping rumah milik orang tua korban untuk beristirahat dan menutup pintu," ungkapnya.

Baca Juga

"Kemudian pada Rabu sekitar pukul 08.00 Wita saksi mencari korban ke atas rumah tua tersebut dan menemukan korban telah tergantung di depan pintu kamar dengan sarung terlilit di leher korban. Selanjutnya, saksi berteriak memanggil sepupu korban dan warga di sekitar rumah," tambahnya.

Adhy menambahkan, masyarakat sekitar yang mengetahui langsung menuju ke rumah korban kemudian pamannya bersama keluarga lainnya menurunkan korban dari tempat korban tergantung.

"Menurut keterangan dari keluarga bahwa korban selama ini adalah orang yg tertutup dan pendiam. Atas kejadian tersebut keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi selanjutnya dibuatkan surat pernyataan penolakan otopsi dan dari tim medis Puskesmas Sopai," ujarnya.

Kata dia, barang bukti yang diamankan yaitu sarung berwarna merah tersimpul di atas palang pintu tempat korban tergantung dan korban mengenakan pakaian baju kaos berwarna hitam dan celana pendek berwarna biru.

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Perisitiwa #Gantung Diri #Polres Torut
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer