Kamis, 19 November 2020 21:57

Perubahan RPJMD Bone Didesain Percepat Pemulihan Ekonomi

Rapat Penetapan RPMJD Bone.
Rapat Penetapan RPMJD Bone.

Kepala Bappeda Bone Ade Fariq Ashar mengatakan, visi misi Bone Mabessa dalam perjalanannya dua tahun kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bone sudah sebagian on the track.

BONE, PEDOMANMEDIA - Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Bone Periode 2018- 2023 didesain untuk mempercepat pemulihan ekonomi di Bumi Arung Palakka. Hal tersebut disampaikan Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi saat hadir membuka Forum Konsultasi Publik, Perubahan RPJMD Bone di Hotel Noven, Kamis (19/11/2020).

Fahsar mengatakan, perubahan RPJMD Bone Periode 2018- 2023 tidak mengubah subtansi awal visi misi Bone Mabessa, Mandiri Berdaya Saing dan Sejahtera.

"Namun demikian, dengan adanya pandemi Covid-19 ini, tentu kita harus melakukan rasionalisasi target sembari memformulasi program yang didesain untuk mempercepat pemulihan ekonomi Bone," kata bupati dua priode itu

Baca Juga

Sementara itu, Kepala Bappeda Bone Ade Fariq Ashar mengatakan, visi misi Bone Mabessa dalam perjalanannya dua tahun kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Bone sudah sebagian on the track.

Kendati demikian, kata dia, review kembali dilakukan untuk sasaran yang sudah tercapai maupun tidak tercapai.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Jusrianto
#Pemkab Bone #RPMJD #Pemulihan Ekonomi
Berikan Komentar Anda