Kamis, 19 November 2020 23:04

Peduli, Mahasiswi di Toraja Bantu Korban Kebakaran di Sesean Saluara

Penyaluran bantuan korban kebakaran.
Penyaluran bantuan korban kebakaran.

Semoga dalam kegiatan ini bukan pihaknya saja yang ambil alih dalam membantu tetapi seluruh masyarakat Toraja utama juga ikut membantu masyarakat yang tertimpa musibah yaitu terjadi kebakaran

TORUT, PEDOMANMEDIA - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) dan Srikandi Toraja Utara (Torut) menyerahkan bantuan berupa sembako ke korban kebakaran di Sesean Saluara, Kamis (19/11/2020). Sebelumnya mereka melakukan penggalangan dana di sekitaran Kota Rantepao.

Koordinator lapangan (Korlap) Justinus Martinus mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan berupa sembako setelah melakukan penggalangan dana di sekitaran pusat kota Rantepao.

"Dalam kegiatan kami yang turut berpartisipasi dalam terjadinya kebakaran di Sesean Suloara'. Semoga dalam kegiatan ini bukan kami saja yang ambil alih dalam membantu tetapi seluruh masyarakat Toraja utama juga ikut membantu masyarakat yang tertimpah musibah yaitu terjadi kebakaran," katanya.

Baca Juga

Aktivis mahasiswa UKI Toraja ini membeberkan bahwa titik aksi dibagi dalam beberapa titik antaranya di Kandian dulang, dan Bolu

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang mengalami bencana kebakaran," tutupnya.

Penulis : Denis
Editor : Jusrianto
#Sapma Torut #Srikandi #Korban Kebakaran
Berikan Komentar Anda