Jumat, 20 November 2020 23:02

Bhabinkantibmas Harap Bumdes Bukit Tinggi Lebih Optimal Layani Warga

Serah terima pengurus Bumdes Desa Bukit Tinggi di Aula Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Jumat (20/11/2020).
Serah terima pengurus Bumdes Desa Bukit Tinggi di Aula Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Jumat (20/11/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Bukit Tinggi, Bripka Ambo Lallo, berpesan kepada pengurus baru agar amanah menjalankan tugasnya dan lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam melayani warga.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Bhabinkamtibmas Desa Bukit Tinggi dan Desa Bukit Harapan, Bripka Ambo Lallo, menghadiri rapat serah terima pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Bukit Tinggi. Kegiatan tersebut digelar di Aula Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Jumat (20/11/2020).

Serah terima kepengurusan Bumdes dari pengurus lama kepada pengurus baru dihadiri langsung oleh Kepala Desa dan seluruh perangkat desa Bukit Tinggi.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Bukit Tinggi, Bripka Ambo Lallo, berpesan kepada pengurus baru agar amanah menjalankan tugasnya dan lebih meningkatkan lagi kinerjanya dalam melayani warga desa Bukit Tinggi.

Baca Juga

"Selamat buat adinda Supriadi sebagai pengurus baru Bumdes Desa Bukit Tinggi, semoga amanah dan sukses dalam mengemban tugas ini" ungkap Bripka Ambo Lallo.

"Di masa pandemi saat ini, agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak aman, untuk menghindari penyebaran virus Corona yang masih mengintai kita." Tambahnya.

Di tempat terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Bajiminasa Polsek Rilau Ale Polres Bulukumba, Bripka Syaharuddin menyambangi masyarakat Desa Bajiminasa, Kecamatan Rilau Ale, Bulukumba, Jumat (20/11/2020).

Hal itu bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi kepada masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Selain itu untuk menyosialisasikan imbauan Pemerintah terkait penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, sekaligus mengajak masyarakat untuk mendukung Pilkada Kab.Bulukumba yang aman dan damai dan sejuk.

"Masyarakat diimbau agar senantiasa berpatisipasi dalam menjaga dan menghadirkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Rilau Ale," imbuhnya.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Bumdes #Bulukumba #Bhabinkantibmas
Berikan Komentar Anda