Minggu, 22 November 2020 08:20

Patroli, Polsek Ulaweng Sasar Pelanggar Protokol dan Miras

Patroli Polsek Ulaweng.
Patroli Polsek Ulaweng.

Selain memberikan imbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan, juga mengingatkan akan bahaya miras. Ia menyebut sasaran patroli adalah kalangan yang nongkrong tidak menggunakan masker serta warga lainnya yang beraktivitas di luar rumah saat malam hari.

BONE, PEDOMANMEDIA - Personel Polsek Ulawen, Polres Bone melaksanakan Patroli Biru menyasar wilayah Hukum Polsek Ulaweng, Sabtu (21/11/2020) malam. Patroli ini selain menyasar pelanggar protokol juga minuman keras (miras).

Kapolsek Ulaweng Iptu Andi Muhammad Takdir mengatakan, Sabtu, 21 November 2020 sekira pukul 21.00 Wita anggota jaga Polsek Ulaweng mulai melaksanakan giat Patroli Biru dengan rute patroli dalam wilayah Hukum Polsek Ulaweng.

"Malam ini pukul 21.00 Wita dilaksanakan Patroli Biru, mengingat yang setiap regu tiga Personil. Setiap malam dilaksanakan," kata Iptu Andi Muhammad Takdir.

Baca Juga

Dalam patroli, lanjutnya, selain memberikan imbauan kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan, juga mengingatkan akan bahaya miras. Ia menyebut sasaran patroli adalah kalangan yang nongkrong tidak menggunakan masker serta warga lainnya yang beraktivitas di luar rumah saat malam hari.

"Memberi himbauan kepada warga agar memakai masker apabila melaksanakan aktivitas diluar rumah dan menghindari kerumunan untuk mengantisipasi penularan Covid-19 dan jangan sekali- kali mengkonsumsi minuman keras," jelasnya.

Mantan Kanit Regident Polres Bone itu menambahkan, giat patroli biru malam ini menyasar Desa Manurunnge dan Desa Sappewalie. Malam sebelumnya, sasaran desa Pallawa rukka, Kelurahan Cinnong dan desa Ulaweng Cinnong.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Jusrianto
#Polsek Ulaweng #Patroli Biru #Polres Bone
Berikan Komentar Anda