Sabtu, 25 Juni 2022 16:11

Resmikan Masjid di Bone, Sudirman Ingatkan Pejabat Amanah Gunakan Uang Rakyat

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat meresmikan Masjid Nurul Iman di Desa Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Jumat (24/6/2022).
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat meresmikan Masjid Nurul Iman di Desa Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Jumat (24/6/2022).

Dari keringat rakyat para pejabat telah diberikan gaji dan berbagai fasilitas penunjang.

BONE, PEDOMANMEDIA - Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengingatkan para pejabat daerah dan pemprov agar selalu amanah dalam menjaga dan menggunakan uang rakyat.

Hal ini disampaikan Sudirman saat hadiri peresmian Masjid Nurul Iman di Desa Lilina Ajangale, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone, Jumat (24/6/2022).

Sudirman mengatakan, sebagai pimpinan dirinya merasa bersalah jika tidak amanah dalam menjaga dan menggunakan uang rakyat.

Baca Juga

Sebab, kata dia, dari keringat rakyat para pejabat telah diberikan gaji dan berbagai fasilitas penunjang. Olehnya itu sepantasnya menunjukkan integritas dan hasil kerja yang terbaik untuk rakyat.

"Kita ini bukan kekurangan orang cerdas, orang cerdas sudah banyak, tapi (kita butuh) orang yang mau menjaga setiap rupiah yang dititipkan," tegasnya.

Pada kesempatan ini, Sudirman juga menyinggung soal penggunaan dana pendidikan yang mesti terealisasi sebaik mungkin. Ia mengaku tak segan-segan melakukan tindakan tegas jika ada pejabat tidak sesuaian memegang amanah.

Editor : Sakti Raja
#Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman #Resmikan Masjid Nurul Iman
Berikan Komentar Anda