Kamis, 26 November 2020 07:46

Bercinta di Musim Hujan Membuat Lebih Bergairah, Kok Bisa?

Internet.
Internet.

Suasananya yang santai dan rileks akan membuat kegiatan bercinta menjadi waktu milik kalian berdua saja.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Melakukan hubungan seks untuk pasangan suami istri di musim hujan ternyata membuat orang lebih bergairah. Sadar atau nggak, beberapa alasan ini bisa jadi alasan mengapa bercinta saat musim hujan memang terasa lebih spesial dari biasanya.

Suhu ruangan yang dingin tentunya akan memengaruhi seseorang untuk mencari kehangatan. Maka dari itu kamu akan membutuhkan pasangan untuk saling berbagi kehangatan.

Suasananya yang santai dan rileks akan membuat kegiatan bercinta menjadi waktu milik kalian berdua saja.

Baca Juga

Dilansir dari Popbela.com, musim panas cenderung akan membuat tubuh jadi cepat berkeringat, berbeda dengan suhu yang dingin yang bisa mendukung untuk saling berbagi momen kehangatan. Kamu dan pasangan bisa saling mengobrol bersama sambil minum kopi, berpelukan, bahkan bisa sampai berujung bercinta pada malam harinya.

Pakaian yang basah karena kehujanan juga bisa jadi alasan pemicu mengapa bercinta saat musim hujan lebih terasa istimewa. Pakaian basah yang melekat pada tubuh tentunya bisa memicu gairah seksual, apalagi jika kamu melihat pasangan yang basah kuyup. Siapa sih yang nggak mau melewatkan kesempatan itu?. 

Kalau kamu hobi mendengarkan musik, pasti bakal tahu kalau mendengarkan lagu akan terasa lebih romantis didengarkan saat musim hujan. Rasanya lagu-lagu romantis itu memang cocok dibuat pas musim hujan, apalagi bisa bikin hati senang dan ingin dekat terus sama pasangan.

Editor : Jusrianto
#Seks #Bercinta Musim Hujan #Hiburan
Berikan Komentar Anda