Senin, 15 Juni 2020 23:23

Pengakuan Mengejutkan Artis Sara Wijayanto, dari Narkoba Hingga KDRT

Sara Wijayanto
Sara Wijayanto

Sara sempat menggunakan narkoba semasa remaja. Hal ini dilakukan lantaran pergaulan Sara yang dianggap salah. Beberapa jenis narkoba sempat digunakannya. Momen tersebut terjadi saat Sara berusia 17 tahun.

PedomanMedia - Artis Sara Wijayanto membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya yang kelam. Dari jadi pecandu narkoba hingga KDRT.

Hal itu disampaikan Sara Wijayanto di podcast Deddy Corbuzier dilansir dari Detik.com, Senin (15/6/2020).

* Narkoba

Sara sempat menggunakan narkoba semasa remaja. Hal ini dilakukan lantaran pergaulan Sara yang dianggap salah. Beberapa jenis narkoba sempat digunakannya. Momen tersebut terjadi saat Sara berusia 17 tahun.

"Aku mulai menggunakan narkoba, mulai coba-coba itu usia 16 atau 17 tahun. Itu dari heroin, crystal meth, ekstasi, kokain, you name it," ujar Sara.

Saat itu Sara mengaku sudah menjalani rehabilitasi atas kebiasaan buruknya itu. Keputusan ini telah dilakukan orangtuanya kepada Sara.

Namun naasnya, Sara kemudian kembali terjerumus lagi setelah itu. Ia bergaul dengan lingkungan yang salah lagi dan kembali menggunakan narkoba jenis crystal meth.

Dalam pengalamannya itu, Sara mengaku sudah menempuh perjalanan panjang hingga akhirnya terbebas dari narkoba. Kini ia ingin menjelaskan bahaya dan kerugian dari penggunaan obat-obatan terlarang itu.

"Aku punya waktu panjang banget untuk akhirnya sampai hari ini bener-bener clean. Narkoba itu ujung segala hal buruk," tegas istri dari Demian itu.

* Jadi Korban KDRT

Sara pernah berpacaran dengan seorang pria yang juga pecandu narkoba. Hubungan mereka berjalan cukup lama sampai akhirnya Sara mendapatkan siksaan dari kekasih.

Dijelaskan Sara, saat itu ia sempat akan ditusuk pecahan botol minuman. Sara bahkan kerap mendapat luka lebam dan hampir dibakar hidup-hidup.

"Aku dicekek, botolnya mau ditusuk ke aku. Aku ingat banget aku disiram pakai alkohol 96 persen. Aku udah disiram 'kalau lu teriak, gue bakar'," bebernya.

Sara telah merahasiakannya hingga kini umurnya memasuki 41 tahun. Saat sekarang akhirnya buka-bukaan, Sara tak ingin orang lain mengalami hal yang sama dengannya. Ia pun sempat memberikan pesan untuk masyarakat terkait pengalamannya itu.

"Reach out kepada keluarga, lawan rasa takutmu, pasti ada jalan. Akan ada momen kamu tahu itu bisa diambil, bisa dilakukan, lakukan," jelasnya.

Editor: Jusrianto

Editor : Administrator
Berikan Komentar Anda