Sabtu, 28 November 2020 06:39

8 Positif Corona, PN Watampone Ditutup Sepekan

PN Watampone ditutup sepekan ke depan setelah ditemukan 8 kasus baru Covid-19.
PN Watampone ditutup sepekan ke depan setelah ditemukan 8 kasus baru Covid-19.

Ketua PN Watampone terkonfirmasi positif Covid-19 sejak hari Rabu lalu. Informasi dihimpun menyebutkan, kedelapan kasus baru Covid-19 dari klaster PN Watampone tersebut telah dibawa ke Makassar untuk mendapatkan perawatan

BONE, PEDOMANMEDIA - Delapan orang dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 di Pengadilan Negeri (PN) Watampone per Jumat 27 November 2020. Seluruh aktivitas di PN Watampone terpaksa dihentikan selama sepekan ke depan.

"Delapan orang (terkonfirmasi positif Covid-19) di luar Ketua PN Watampone," ungkap Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bone drg Yusuf, Jumat malam

Yusuf menyebutkan, Ketua PN Watampone terkonfirmasi positif Covid-19 sejak hari Rabu lalu. Ia kini menjalani perawatan.

Baca Juga

Informasi dihimpun menyebutkan, kedelapan kasus baru Covid-19 dari klaster PN Watampone tersebut telah dibawa ke Makassar untuk mendapatkan perawatan.

Belum diketahui secara pasti terkait status kedelapan orang yang terkonfirmasi Covid-19 itu, apakah hakim atau staf. Informasi hanya menyebutkan semua telah diswab dan hasilnya delapan positif.

Sementara itu, foto pengumuman lockdown atau penutupan kantor PN Watampone terlihat terpampang di website dan pagar kantor tersebut. Penutupan seluruh pelayanan terhitung mulai tanggal 27 November 2020 hingga 4 Desember 2020 mendatang.

Penutupan PN Watampone dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kantor tersebut.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Muh. Syakir
#Covid-19 #PN Watampone #Corona #Klaster
Berikan Komentar Anda