Sabtu, 28 November 2020 16:45

Bupati Bone Minta Bahaya Covid-19 Disebarkan ke Masyarakat

Bupati Bone Fashar Padjalangi saat memberikan sambutan.
Bupati Bone Fashar Padjalangi saat memberikan sambutan.

Virus ini tidak diketahui siapa yang kena kecuali swab test, untuk itulah bantu pemerintah menyebarluaskan bahaya Covid dan disiplin terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

BONE, PEDOMANMEDIA - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi mengungkapkan pentingnya mengetahui dan membantu pemerintah dalam menyebarluaskan informasi tentang bahaya Covid-19 di tengah masyarakat. Menurutnya, orang yang terpapar Covid-19 tidak diketahui kecuali melalui Swab Test.

Olehnya itu, bahanya dinilai penting disebar agar masyarakat mengetahui dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularannya.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat penyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) di Emergency Center Sao Masiga, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Sabtu (28/11/2020). Kegiatan ini sebagai rangkaian kegiatan “Korpri Bone Peduli” dalam menyikapi pandemi saat ini.

Baca Juga

“Virus ini tidak diketahui siapa yang kena kecuali swab test, untuk itulah bantu pemerintah menyebarluaskan bahaya Covid dan disiplin terapkan protokol kesehatan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati dua priode itu kembali mengajak masyarakat untuk terus disiplin terapkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Hal itu untuk kebaikan bersama.

Hadir mendampingi Bupati pada kesempatan tersebut, yakni Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Islamuddin yang juga selaku Ketua Korpri Bone, serta pengurus Korpri lainnya.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Jusrianto
#Pemkab Bone #Covid-19 #Pandemi Corona
Berikan Komentar Anda