Sabtu, 05 November 2022 09:02

Pilkades Bone: Fahsar Ingatkan Calon Kades Siap Menang Siap Kalah

Fahsar Padjalangi
Fahsar Padjalangi

Dengan penandatanganan pakta integritas semua berkomitmen untuk menciptakan pilkades yang aman dan damai.

BONE, PEDOMANMEDIA - Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menghadiri kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas Calon Kepala Desa Gelombang ke-2 se-Kabupaten Bone di Ballroom Novena Hotel Watampone, Kamis (3/11/2022). Fahsar mengingatkan agar calon kades siap dengan segala kondisi.

Penandatanganan Pakta Integritas mengangkat Tema Mari Ciptakan Pilkades yang Demokratis, Aman dan Damai “Siap Tepilih dan Tidak Terpilih”. Ada 141 desa di 27 kecamatan yang mengejar ini. Mereka berkomitmen mewujudkan pilkades yang demokratis, aman dan damai.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bone, Kapolres Bone, Sekda Bone, Danyon C Brimob, Pasi Ops Kodim 1407 Bone, Kasubag Kajari Bone, Kepala Kantor Kemenag Bone. Hadir pula Kepala Inspektorat Bone, Asisten 1 Setda Bone, Kepala Badan Kesbangpol Bone, Kepala BKAD Bone, Kasatpol PP Bone, Para camat Se-Kabupaten Bone dan para calon kepala desa.

Baca Juga

Fahsar mengatakan, ini adalah momentum yang bersejarah buat semua. Karena hadir untuk bersilaturahim bersama para tokoh yang berpengaruh di kabupaten maupun di desa.

Dengan ikatan hubungan, hubungan antara calon dengan pelaksana, serta hubungan yang telah dibuat. Semua berkomitmen untuk menciptakan pilkades yang aman dan damai.

“Bapak ibu harus memengang prinsip siap dipilih dan tidak dipilih, harus berjiwa besar untuk menerima kenyataan,"ungkapnya.

Fahsar juga mengajak bersama melaksanakan pemilihan kepala desa dengan baik. Panitia yang telah dibentuk, diberikan kepercayaan untuk melaksanakan pilkades dengan baik.

“Kita tidak mau anggota Polres berurusan dengan bapak/ibu, yang kita mau pilkades selesai saling merangkul dan saling bekerja sama membangun desanya,” tulisnya

"Ikhtiar bapak/ibu untuk menjadi kepala desa, tapi tidak semuanya memiliki rejeki untuk menjadi kepala desa, mari kita bersama membuat komitmen menyukseskan dan melaksanakan pilkades," pungkasnya.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Muh. Syakir
#Bupati Bone Fahsar Padjalangi
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer