Senin, 07 Desember 2020 09:00

Dikatai Lonte, Nikita Mirzani Bakal Laporkan Ustadz Maaher At-Thuawilini

Nikita Mirzani. (Instagram)
Nikita Mirzani. (Instagram)

Nikita Mirzani mengungkapkan perasaannya ketika mendengar cacian ustaz Maaher. Dirinya sangat ingin marah akan tetapi tak bisa.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Artis Nikita Mirzani tetap kokoh untuk melaporkan Ustadz Maaher At-Thuawilibi ke polisi. Nikita melaporkan karena dikatai lonte.

Saat ini ustadz Maaher yang bernama asli Soni Eranata itu ditangkap oleh Bareskrim Polri terkait SARA dan dugaan menghina ulama, Habib Luthfi. Ditangkapnya ustaz Maaher juga tak luput menyorot postingan Nikita Mirzani yang bak cenayang meramalkan akan adanya seseorang yang ditangkap polisi.

"Kenapa yang kemarin (Soni) bisa ketangkep? Ya memang harus ditangkep kali. Itu juga bukan dari laporan gue ya. Akan gue laporkan nanti," tegas Nikita Mirzani dilansir dari detik.com.

Baca Juga

Nikita Mirzani keukeuh akan tetap melaporkan ustaz Maaher At-Thuwailibi. Itu dikarenakan sang ustaz dengan jelas menyebut nama Nikita Mirzani dengan disertai ucapan-ucapan kasar.

"Oh iya dong, kan dia sudah nyebut nama gue, Nikita Mirzani the one and only," tukasnya.

Awalnya, ustaz Maaher menuding Nikita Mirzani menghina Habib Rizieq Shihab karena mengatakan habib adalah tukang obat. Tidak hanya itu, ungkapan Maaher juga disertai ancaman akan mendatangi rumah Nikita dan menyebutnya sebagai lonte.

Nikita Mirzani mengungkapkan perasaannya ketika mendengar cacian ustaz Maaher. Dirinya sangat ingin marah akan tetapi tak bisa.

"Gue deg-degan, deg-degannya kayak mau marah, tapi gue nggak bisa marah nih. Maksudnya Tuhan maha baik sih, yang gue bingung sampai detik ini adalah kenapa banyak orang yang bilang gue ini hancur lah, rusak lah, tidak baiklah, tapi kenapa doa-doa gue dijabah sama Tuhan?" ungkapnya.

Dia pun tetap ingin melaporkan ustaz Maaher. Sudah berniat Nikita Mirzani berseloroh menyertai keinginannya dengan wirid dan doa.

"Gue harusnya bikin laporan dari kemarin Soni Eranata ini, tapi gue tidak lakukan karena gue yakin dia akan masuk (penjara) dengan keyakinan gue yang penuh. Gue wiridin aja, gue doain tiap malam, eh benar," ungkap Nikita Mirzani.

Editor : Jusrianto
#Nikita Mirzani #Dunia Hiburan #Ustadz Maaher
Berikan Komentar Anda