Senin, 14 Desember 2020 07:00

Kubu TheZa Minta Pasangan Nivi dan Aljhon Legawa Terima Kekalahan

Kriatian HP Lambe
Kriatian HP Lambe

Pasangan calon nomor urut 2 Nicodemus Biringakanae -Victor Datuan Batara (Nivi) dan pasangan nomor urut 3 Albertus Patarru-Jhon Deplomasi (AlJhon) diminta legawa menerima kekalahan. Kemenangan Theza adalah kemenangan rakyat dan harus diterima semua pihak.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Partai pengusung pasangan Theofilus-Zadrak (Theza) menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras KPU yang sudah menyukseskan Pilkada Tana Toraja. Kubu Theza juga meminta dua paslon berbesar hati menerima hasil pilkada.

"Demokrat sebagai partai pengusung bersama Gerindra dan PKPI mengucapkan terima kasih dan apresiasi kerja penyelenggara KPPS, PPS, PPK, dan KPUD Tana Toraja yg sudah merampungkan rekapitulasi suara berjalan dengan lancar dan kondusif. Kita tinggal menunggu rekapitulasi tingkat kabupaten Rabu 16 Desember 2020 dan penetapan KPUD tanggal 17 Desember 2020," kata Kristian HP Lambe, politisi Partai Demokrat, Minggu (13/12/2020).

Kristian berharap pasangan calon nomor urut 2 Nicodemus Biringakanae -Victor Datuan Batara (Nivi) dan pasangan nomor urut 3 Albertus Patarru-Jhon Deplomasi ( AlJhon) legawa menerima kekalahan. Menurutnya, kemenangan Theza adalah kemenangan rakyat dan harus diterima semua pihak.

Baca Juga

"Hasil ini harus diterima oleh paslon NiVi dan Aljhon dengan jiwa besar karena rakyat sudah menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang baik. Keberhasilan Theo-Zadrak adalah kemenangan rakyat Tana Toraja. Mari kita bergandengan tangan, satu hati, dan satu pikiran untuk Tana Toraja yang tangguh dan produktif," ucapnya.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Pilkada Tator #Pasangan NiVi #Pasangan TheZa #Pasangan Aljhon
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer