Jumat, 26 Mei 2023 13:23

Tak Terima Diledek Suara Jelek, Pemuda di Takalar Bunuh Teman Sendiri

Tak Terima Diledek Suara Jelek, Pemuda di Takalar Bunuh Teman Sendiri

Pelaku tak terima diejek. Ia tersinggung. Sejurus ia berdiri dan mencabut badik yang terselip di pinggangnya.

TAKALAR, PEDOMANMEDIA - Seorang pemuda di Takalar nekat membunuh temannya sendiri gara gara tersinggung diledek. Tersangka menghabisi korban dengan cara menikamnya di bagian lambung.

Tersangka bernama Sabbara Dg Sutte (39) sementara korban bernama Isra Miraj Dg Tarru (25). Peristiwa berdarah ini terjadi Rabu malam di Massade Ballo II, Kelurahan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Kasat Reskrim Polres Takalar Iptu Asnawi menuturkan, terduga pelaku tersinggung karena diledek suara jelek. Saat itu korban bersama rekannya yang lain sedang karaoke, lalu terduga pelaku ikut nimbrung.

Baca Juga

"Pelaku datang dan minta ikut bernyanyi juga. Korban kemudian meledeknya. Dia bilang kamu nda usah nyanyi karena suaramu jelek," ujar Iptu Asnawi.

Pelaku tak terima diejek. Ia tersinggung. Sejurus ia berdiri dan mencabut badik yang terselip di pinggangnya. Lalu dengan sekali tusukan, ia menghujam perut korban.

Korban seketika terhuyung dan jatuh beraimbah darah. Melihat rekannya terluka, pelaku langsung kabur.

Polisi yang menerima laporan kejadian ini langsung turun tangan mengejar dan mengamankan pelaku tidak jauh dari kediamannya di Takalar. Pelaku selanjutnya dibawa ke Polres Takalar untuk proses hukum lebih lanjut.

"Kemudian anggota Resmob Polres Takalar melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tidak jauh dari kediamannya," pungkasnya.

 

Editor : Muh. Syakir
#Kasus Pembunuhan
Berikan Komentar Anda