Kamis, 14 September 2023 07:10

Resmi Tinggalkan PSG, Verratti Gabung Al Arabi

Marco Verratti (int)
Marco Verratti (int)

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sudah seperti legenda bagi PSG.

PARIS, PEDOMANMEDIA - Marco Verratti resmi meninggalkan Paris Saint-Germain dan berlabuh ke klub Qatar, Al Arabi. Verratti menyatakan, kepindahannya adalah momen yang tepat.

"Manajemen Klub Al Arabi menandatangani kontrak dengan bintang internasional Italia, Marco Verratti, datang dari Paris Saint-Germain, untuk jangka waktu tiga musim," bunyi pernyataan Al Arabi, Rabu (13/9/2023) malam WIB.

Verratti sudah berada di Qatar dalam beberapa hari terakhir. Dia menjalani rangkaian tes untuk merampungkan transfer.

Baca Juga

Verratti, yang akan berusia 30 tahun pada bulan November, belum pernah bermain di Serie A. Dia datang ke PSG usai membawa Pescara promosi ke Serie A.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sudah seperti legenda bagi PSG. Verratti mencatatkan 416 laga selama 11 musim, yang menghasilkan 295 kemenangan dengan 30 gelar.

"Saya sangat bangga mengenakan seragam Paris Saint-Germain selama lebih dari satu dekade, bertemu dengan begitu banyak pemain hebat, dan memenangkan 30 trofi," kata Verratti, yang dikutip dari situs PSG.

"Paris, Klub, dan pendukungnya akan selalu mendapat tempat istimewa di hati saya. Saya akan menjadi orang Paris selamanya," Marco Verratti menegaskan.

 

Editor : Muh. Syakir
#Marco Verratti #PSG
Berikan Komentar Anda