Senin, 18 September 2023 17:17

Rebut 426 Suara, Yunus Rombe Menangkan Pilkalem Salu Sarre Toraja Utara

Yunus Rombe
Yunus Rombe

Yunus mengatakan, dirinya siap bekerja. Ia berharap seluruh masyarakat Salu Sarre mendukung pemerintahannya ke depan.

TORUT, PEDOMANMEDIA - Yunus Rombe terpilih menjadi Kepala Lembang Salu Sarre, Kecamatan Sopai, Toraja Utara yang digelar, Senin (18/09/2023/). Yunus berhasil mengungguli dua kandidat lain dengan perolehan suara 426.

Seusai terpilih, Yunus Rombe mengucapkan terima kasih kepada simpatisannya yang sudah bekerja keras untuk memenangkan Pilkalem ini. Menurutnya kemenangan ini kemenangan semua masyarakat Salu Sarre.

"Saya ucapkan terima kasih kepada tim dan simpatisan serta masyarakat yang sudah memilih saya. Masyarakat telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai kepala lembang Salu Sarre," kata Yunus.

Yunus mengatakan, dirinya siap bekerja. Ia berharap seluruh masyarakat Salu Sarre mendukung pemerintahannya ke depan.

"Saya siap mengabdikan diri kepada masyarakat, tanpa melihat dia tim saya atau bukan. Tapi marilah kita sama - sama bahu membahu untuk membangun Kampung Salu yang kita cintai ini," beber Yunus

Ketua panitia Pilkalem Salu Sarre Rahma Kadir Pangoanan mengucapkan terima kasih kepada semua kandidat yang telah mendukung jalannya pilkalem. Menurutnya, selama proses penjaringan hingga pencoblosan hari ini pilkalem berjalan aman dan tertib.

"Terima kasih kepada semua calon yang begitu antusias menjaga keamanan dan semuanya legowo menerima kekalahan. Saya berharap agar kepala lembang yang terpilih bisa bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat banyak," kata Rahma.

Hasil Pilkalem Salu Sarre

1.Yunus Rombe yang memperoleh suara 426

2.Andarias Bata' memperoleh suara 209

3.Mika Rombe Bunga' memperoleh suara 51.

Suara batal 5.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Muh. Syakir
#Pilkalem Torut
Berikan Komentar Anda