Sabtu, 02 Januari 2021 12:44

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Keso Tator, Kondisinya Sudah Membusuk

Proses Evakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Keso Tator.
Proses Evakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Keso Tator.

Fery Sanggalangi menyatakan bahwa mayat tersebut tidak punya identitas dan sudah membusuk, rambutnya sudah keluar dan kulit-kulitnya juga ikut keluar.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Masyarakat Lembang Bambalulu, Kecamatan Kurra, Tatro digegerkan dengan penemuan mayat laki -laki tanpa identitas, Sabtu (02/1/2021) pagi. Mayat itu ditemukan di Sungai Keso dan keadaannya sudah membusuk.

Camat Kurra Fery Sanggalangi yang dihubungi melalui sambungan seluler miliknya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

"Jadi tadi itu sekitar jam 06:30 Wita ada warga yang melintas di Sungai Keso, Lembang Bambalu dan melihat ada mayat. Kemudian dia pergi panggil warga untuk membantu mengevaluasi mayat tersebut," katanya.

Baca Juga

Fery Sanggalangi juga menyatakan bahwa mayat tersebut tidak punya identitas dan sudah membusuk, rambutnya sudah keluar dan kulit-kulitnya juga ikut keluar.

"Mayatnya sekarang dibawa ke Puskesmas Kurra sambil menunggu keluarganya karena sekarang kita belum tahu orang mana, karena tidak ada identitasnya," jelasnya.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Jusrianto
#Penemuan Mayat #Tanpa Identitas
Berikan Komentar Anda