Jumat, 08 Desember 2023 12:59

Kasat Intelkam-Kapolsek Berganti, Kapolres Bulukumba Ingatkan Tugas Berat di 2024

Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto memimpin upacara pelantikan Kapolsek Gantarang dan Kasat Intelkam Polres Bulukumba.
Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto memimpin upacara pelantikan Kapolsek Gantarang dan Kasat Intelkam Polres Bulukumba.

Supriyanto berharap pejabat baru dapt menjalankan amanah dan tanggung dengan penuh dedikasi.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Kapolres Bulukumba AKBP Supriyanto memimpin upacara pelantikan Kapolsek Gantarang dan Kasat Intelkam Polres Bulukumba, Jumat (8/12/2023). AKBP Supriyanto mengingatkan, ada tugas berat Polri yang menanti di 2024.

Pejabat Kasat Intelkam yang berganti yakni dari Pejabat lama AKP Abdul Rahman kepada pejabat baru Iptu Wahid Putra Brata. Sementara Kapolsek Gantarang Kompol Abdul Kadir menggantikan pejabat Kapolsek lama yang telah memasuki masa purna bakti (pensiun).

AKBP Supriyanto menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan bagian dari serangkaian kebijakan pimpinan Polri yang selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana di lingkungan Polri.

Baca Juga

Lebih lanjut ia mengingatkan bahwa saat ini telah memasuki tahun Pemilu dan menjelang Nataru tahun 2024.

"Tentunya menjadi tantangan tugas kita ke depan dalam meningkatkan layanan keamanan kepada masyarakat, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif," ucapnya.

"Kenali tugas pokok saudara, laksanakan dengan sebaik - baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dalam setiap pelaksanaan tugas agar selalu mengedepankan Koordinasi, komunikasi dan Kolaborasi dengan pihak terkait agar setiap kegiatan berjalan sesuai yang diharapkan khususnya dalam memelihara dan menjaga kamtibmas Jelang Nataru dan Pemilu 2024," tambah dia.

Supriyanto juga berpesan kepada seluruh personel untuk selalu memberikan kemudahan. Sikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Selaku Kapolres Bulukumba dan atas nama pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Pejabat lama, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini," katanya.

Supriyanto berharap pejabat baru dapat menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi.

"Kepercayaan pimpinan ini jangan disia-siakan, manfaatkan bekal dan pengalaman yang telah saudara miliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan segera menyusaikan diri," pungkas Supriyanto.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Polres Bulukumba
Berikan Komentar Anda