Senin, 11 Januari 2021 14:48

2 Warga Bittuang Tator Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dua warga Bittuang Tator yang ditemukan tewas gantung diri.
Dua warga Bittuang Tator yang ditemukan tewas gantung diri.

Dua warga yang ditemukan tewas tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

TATOR, PEDOMANMEDIA- Polres Tator mengungkap dua kasus bunuh diri di awal tahun 2021. Keduanya merupakan pemuda asal Kecamatan Bittuang.

Kasus pertama seorang perempuan inisial RB, umur 20 tahun di temukan tewas gantung diri di kamarnya, Minggu (10/1/2021).

Humas Polres Tator Aiptu Erwin mengungkapkan dari keterangan saksi SN (16) yang kali pertama melihat kejadian menyebutkan bahwa sekitar 11.35 Wita saksi dari gereja menuju ke rumah korban dengan maksud untuk minum, namun sesampai di rumah korban, saksi melihat ke dalam kamar korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di atas plafon rumahnya, kemudian saksi memanggil pamannya PP (53).

Baca Juga

"Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik/luar oleh unit Identifikasi Polres Tator, di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka atau tanda - tanda kekerasan," katanya.

Sementara, kasus kedua seorang laki-laki inisial ES, umur 20 tahun ditemukan tewas gantung diri di kolong rumah kostnya, Kelurahan Ariang, Makale, Senin (11/1/2021).

Aiptu Erwin Mengungkap, berdasarkan keterangan saksi RFK (44) bahwa sekitar 05.30 Wita, saksi hendak mengambil air di bawah rumah kostnya kemudian saksi mencari ember yang hendak digunakan namun tiba-tiba saksi menoleh dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di bawah kolong rumah.

Selanjutnya saksi memanggil Istri Alm Aiptu Beni Lembang yang berada di depan rumah kost saksi, lalu saksi menuju ke Polres Tator untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban mengalami luka lebam bekas jeratan sarung pada leher korban, terdapat cairan yang keluar dari kelamin korban," ungkapnya.

Penulis : Susanna Rulianti
Editor : Jusrianto
#Gantung Diri #Polres Tator
Berikan Komentar Anda