Rabu, 13 Januari 2021 11:14

Bupati Pangkep Positif Corona, Jadwal Vaksinasi Ditunda

Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid (kiri)
Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid (kiri)

Angka penyebaran Covid-19 di Pangkep terus meluas. Sebelumnya 58 tenaga medis RS Batara Siang terkonfirmasi positif dan 5 puskesmas sempat di tutup. Pemerintah daerah menyatakan menunda sementara jadwal vaksinasi.

PANGKEP, PEDOMANMEDIA - Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid terkonfirmasi positif Covid-19. Syamsuddin menyampaikan kabar itu via pesan WhatApp, Rabu (13/1/2021).

"Saya telah terkonfirmasi positif Covid-19 saya berharap warga Pangkep tetap memperhatikan protokol kesehatan, juga kepada teman-teman ASN," tulis Syamsuddin.

Hal ini dibenarkan oleh Dirut RS Batara Siang Annas Ahmad, yang saat ini juga sedang menjalani isolasi mandiri, akibat terpapar Corona.

Baca Juga

"Iya betul Pak Bupati dinyatakan positif Covid, dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah beliau," singkat dr Annas.

Angka penyebaran Covid-19 di Pangkep terus meluas. Sebelumnya 58 tenaga medis RS Batara Siang terkonfirmasi positif dan 5 puskesmas sempat di

tutup. Dan saat ini pemerintah daerah menyatakan menunda sementara jadwal vaksinasi sampai batas yang belum ditentukan.

Vaksinasi awalnya dijadwalkan pada 14 Januari 2021. Vaksin ini sendiri awalnya akan diberikan pada tenaga medis, kemudian menyusul kepada warga.

Saat ini jumlah kasus Covid 19 di Pangkep berjumlah 427 orang dan 19 orang sementara dalam perawatan. 408 orang di isolasi mandiri. Korban meninggal dunia sendiri sebanyak 7 orang.

Penulis : Tajuddin
Editor : Muh. Syakir
#Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid #Corona #Vaksin Corona #Bupati Pangkep Positif Corona
Berikan Komentar Anda