Selasa, 13 Februari 2024 17:24

Ajak Tidak Golput, Kapolda Sulsel Minta Warga Luangkan Waktu ke TPS

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi/Ist
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi/Ist

Setiap warga harus betul-betul memanfaatkan pilihan politiknya.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi mengajak masyarakat untuk tidak golput, dengan meluangkan waktu untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

"Saya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki hak suara jangan golput," kata Andi Rian di hadapan awak media," ungkap Andi Rian usai menggelar acara Zikir dan Doa kebangsaan di Masjid 99 Kubah, di Kawasan Center Point of Indonesia (CPI), Makassar, Senin (12/2/2024) sore.

Mantan Kapolda Kalsel itu juga menekankan agar masyarakat khususnya di Sulsel untuk bersama-sama ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Baca Juga

"Datanglah ke TPS menyampaikan aspirasinya menyampaikan hak suaranya karena satu suara sangat bernilai, ingat," ajaknya.

Dijelaskan Andi Rian, momen Pemilu 2024 ini sangat penting karena diselenggarakan secara serentak. "Saat ini pelaksanaan pemilu serentak artinya kita dapat memilih lagi itu lima tahun kedepan," ucapnya.

Karena hanya digelar satu kali dalam lima tahun, kata Andi Rian, setiap warga masyarakat harus betul-betul memanfaatkan pilihan politiknya. "Jadi waktunya kedepan untuk kita bersama-sama ke TPS untuk memilih," tukasnya.

Andi Rian menegaskan, pada peristiwa Pemilu 14 Februari mendatang, pihaknya akan memberikan jaminan keamanan agar suasana tetap aman, nyaman, dan kondusif.

"Insya Allah kami bersama Kamtibmas akan menjamin menjaga suasana situasi di Provinsi Sulsel tetap kondusif aman dan nyaman," tandasnya.

Editor : Rahma Amin
#Kapolda Sulsel #Pemilu 2024
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer