Kamis, 14 Januari 2021 15:44

Oknum LSM di Torut Diduga Peras Kadis dan Kontraktor

Ilustrasi pemerasan.
Ilustrasi pemerasan.

Dari data yang dihimpun PEDOMANMEDIA dari salah satu narasumber yang enggan dimediakan namanya membeberkan bahwa Batara itu yang mengaku sebagai LSM suka memeras dan mengancam Kadis dan kontraktor

TORUT, PEDOMANMEDIA - Beberapa Kadis dan oknum kontraktor mengeluh atas perbuatan yang tidak terpuji dilakukan oleh Batara. Dimana, Batara mengaku sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

Dari data yang dihimpun PEDOMANMEDIA dari salah satu narasumber yang enggan dimediakan namanya membeberkan bahwa Batara mengaku sebagai LSM yang suka memeras dan mengancam Kadis serta kontraktor

"Batara itu kerjanya hanya pergi cari-cari keselahannya orang kemudian kalau ada yang dia dapat langsung mengancam dan meminta uang, kalau kita tidak kasi' maka dia akan ancam mau melaporkan kita ke penegak hukum," katanya.

Tidak hanya itu salah satu Kadis yang enggan dimediakan namanya mengaku beberapa hari yang lalu ditelepon dari Batara dan diancam.

"Beberapa hari yang lalu anggota saya yang di bagian program juga ditelepon sama Batara, mereka disuruh kasi' berhenti dulu program kegiatan pekerjaannya kami yang sudah diprogramkan," bebernya.

Sementara itu Batara yang dihubungi membantah adanya informasi tersebut.

"Tidak benar itu saya sudah lama tidak keluar-keluar karena takut Corona, jadi saya di rumah saja," singkatnya saat dihubungi melalui sambungan seluler miliknya.

Penulis : Andarias Padaunan
Editor : Jusrianto
#Oknum LSM Diduga Peras Kadis di Torut #Pemerasan
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer