Sabtu, 24 Februari 2024 20:48

Kegiatan Oranges Competition Tingkat Provinsi Sulsel Berdampak Positif ke Pedagang

Ist
Ist

Pramuka oranges competition yang diselenggarakan di SMKN 5 Makassar berdampak positif bagi para pedagang.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Kegiatan pramuka oranges competition tingkat Provinsi yang diselenggarakan di SMKN 5 Makassar, berdampak positif bagi para pedagang, Sabtu (24/02/2024).

"Kami masuk disini dari semalam Setelah Salat Isya, untuk tendanya sendiri telah disiapkan oleh panitianya, dan digratiskan kalau saya sendiri disini jualan milk ban, cireng kuah air mineral, nasi kuning sama nasi burger," ujar pedagang, Nurul Fitri kepada PEDOMANMEDIA, Sabtu (24/02/2024).

Dikatakan Nurul, kegiatan Pramuka oranges competition yang diselenggarakan di SMKN 5 Makassar berdampak positif bagi para pedagang.

Baca Juga

"Kegiatan ini sangat membantu bagi kita apa lagi tempat disediakan dan tenda itu gratis disediakan oleh para panitia," kata Fitri.

Sementara itu kepala sekolah SMKN 5 Makassar, kepada PEDOMANMEDIA mengatakan jika selain mengadakan kegiatan, ia mau agar kegiatan oranges competition bisa bermanfaat juga bagi orang lain.

"Jadi selain kita mengadakan kegiatan, kita juga mau agar dari kegiatan ini bisa bermanfaat bagi orang lain, istilahnya bagi para pedagang-pedagang penjual makanan, minuman yang ada disekitar sini juga turut berpartisipasi," ujar Kepala SMKN 5 Makassar, Amar Bachti, kepada PEDOMANMEDIA, Sabtu (24/02/2024).

Amar mengatakan jika tenda-tenda tempat menjual yang ditempati para pedagang itu gratis dari para sponsor kegiatan oranges competition. "Tenda-tendanya ini disiapkan oleh sponsor dari fruit tea dengan indomaret, jadi mereka tinggal bawa barang jualan," ucap Amar.

 

Penulis : Nober Salamba
Editor : Rahma Amin
#SMKN 5 Makassar #Pramuka oranges competition
Berikan Komentar Anda