Minggu, 17 Januari 2021 14:00

Sir Alex Puji Performa Liverpool: Untung Saya Sudah Pensiun

Tim Liverpool. (INT)
Tim Liverpool. (INT)

MU memimpin klasemen dengan 36 poin dari 17 pertandingan, sementara Liverpool tertinggal tiga poin di urutan kedua.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Manajer Legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson memuji tim Liverpool. Ia bahkan beruntung sudah pensiun saat tim Liverpool masuk masa on fire.

Diketahui, pada Minggu, 17 Januari 2021 malam ini tim Liverpool bakal menjamu MU. Keduanya saat inj tengah bersaing di puncak klasemen Liga Inggris.

MU sendiri memimpin klasemen dengan 36 poin dari 17 pertandingan, sementara Liverpool tertinggal tiga poin di urutan kedua. Maka pertandingan nanti bukan cuma melibatkan gengsi dua rival besar, melainkan juga poin-poin krusial dalam persaingan gelar.

Baca Juga

Buat MU, lawatan ke Liverpool sekaligus jadi kesempatan untuk mengukur diri. Liverpool dalam dua musim terakhir tampil gemilang, finis sebagai runner-up dan juara

"Keduanya adalah dua tim tersukses di Britania Raya, jika Anda menjumlah semua trofinya. United melawan Liverpool, itu adalah laga terbesar dalam perjalanan musim, dua tim tersukses di negara ini."

"Syukurlah saya sudah pensiun, karena ketika saya melihat performa Liverpool dalam dua musim terakhir...mereka fenomenal," jelasnya Sir Alex.

Editor : Jusrianto
#Olahraga #Liverpool #Manchester United
Berikan Komentar Anda