Minggu, 17 Januari 2021 14:57

ISKB, Kampus Sains Pertama Terbentuk di Bone

Pendaftaran ISKB.
Pendaftaran ISKB.

Rektor ISKB Dr Hasnidar mengatakan, pendaftatan Mahasiswa Baru (maba) untuk gelombang pertama bakal dimulai pada tanggal 1 Februari-31 Mei 2021. Sedangkan gelombang kedua dimulai pada 1 Juni - 12 September 2021.

BONE, PEDOMANMEDIA - Kini sebuah kampus yang berada di bawah bendera Yayasan Sipatokkong telah resmi membuka pendaftaran. Kampus tersebut adalah Institut Sains dan Kesehatan Bone (ISKB) yang berada di Jalan Wahidin Sudirohusodo, Bone.

ISKB sendiri merupakan kampus pertama di kabupaten Bone yang membuka jurusan Ilmu Sains. Kampus ini, hasil perubahan bentuk dari Akbid Bina Sehat Nusantara.

Adapun program studi yang ditawarkan ISKB, antaranya, Kimia (S1), Biologi (S1), Gizi (S1) dan Kebidanan (D3).

Tak hanya itu, sejumlah fasilitas kampus untuk kenyamanan mahasiswa demi terwujudnya suasana akademik yang baik, ISKB memberikan fasilitas lengkap seperti ruang kelas ber-AC, laboratorium dan perpustakaan yang nyaman.

Menurut Rektor ISKB Dr Hasnidar, pendaftatan Mahasiswa Baru (maba) untuk gelombang pertama bakal dimulai pada tanggal 1 Februari-31 Mei 2021. Sedangkan gelombang kedua dimulai pada 1 Juni - 12 September 2021.

"ISKB mengemban visi terwujudnya pendidikan tinggi yang bermartabat, berkualitas, inovatif, dan berdaya saing nasional pada tahun 2040.

Para pengajar atau dosen-dosen merupakan alumnus dari perguruan tinggi terbaik di Indonesia dan mereka ahli di bidangnya masing-masing," katanya, Minggu (17/1/2021).

Selain itu, Dosen Kimia ISKB Nur Insani Amir

mengajak bagi yang berminat menjadi seorang saintis berakhlatulkarimahuntuk segera mempersiapkan diri.

"Mari kita tumbuh bersama di Kampus ISKB, " ajaknya.

Editor : Jusrianto
#Kampus ISKB #Kampus Sains
Berikan Komentar Anda