Selasa, 26 Maret 2024 23:05

Ekspansi Pasar Makassar, Modena Hadirkan Home Center Pertama di Sulsel

Peresmian Modena Home Center (MHC) untuk kali pertama di Sulsel ini berlangsung di Jalan Veteran Utara Kota Makassar, Selasa (26/03/2024) (Pedoman Media/Rahma)
Peresmian Modena Home Center (MHC) untuk kali pertama di Sulsel ini berlangsung di Jalan Veteran Utara Kota Makassar, Selasa (26/03/2024) (Pedoman Media/Rahma)

Modena Home Center Veteran Utara, merupakan cabang yang ke-54 di seluruh Indonesia sejak dibuka pada 2016 lalu.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA- Modena, merek yang menyediakan berbagai jenis peralatan elektronik untuk kebutuhan rumah tangga dengan kualitas tinggi, kembali berekspansi dengan membuka Home Center untuk kali pertama di Sulsel.

Peresmian Modena Home Center (MHC) untuk kali pertama di Sulsel ini berlangsung di Jalan Veteran Utara Kota Makassar, Selasa (26/03/2024).

Regional Branch Business Development Senior Manager Modena, Khairul Fahmi Lubis dalam sambutannya mengatakan, alasan utama MHC dibuka di Makassar tidak lain untuk melakukan ekspansi di wilayah Sulsel.

Mengingat kata Khaerul, Makassar merupakan salah satu kota yang sangat berkembang dari sektor properti dan menjadi sentra perputaran ekonomi di wilayah timur Indonesia.

"Kami ingat pada masa pandemi Covid-19, Makassar salah satu kota yang penjualan penjualan kami tetap meningkat, kita melihat ada peluang besar di Makassar,"katanya. Optimisme itu diperkuat lagi dengan apartemen-apartemen mulai digarap di Makassar.

"Otomatis dibutuhkan peralatan-peralatan rumah tangga yang bisa menyesuaikan dengan ruangan, dan kami punya produk-produk solusi rumah tangga pintar dan inovatif,"katanya.

Terkait dengan Modena Home Center Veteran Utara, merupakan cabang yang ke-54 di seluruh Indonesia sejak dibuka pada 2016 lalu. MHC ini kata dia tidak saja dikonsep untuk penjualan, tetapi juga sebagai service center, layanan informasi untuk konsumen mencoba produk-produk terbaru dari Modena.

Agung Kusmana Gunawa selaku Branch Manager MODENA Makassar menambahkan, MHD difokuskan agar konsumen mendapat pengalaman langsung penggunaan produk,  didampingi oleh tim MODENA expert yang telah mendapatkan pelatihan dengan standart global yang siap mendapingi setiap pelanggan dalam memberikan pemahaman produk yang lebih komperhensif.

"Konsepnya kita buat senyaman mungkin untuk kosumen,"kataya. Peresmian MHC ini ditandai dengan pengguntingan pita. Sejumlah promo juga ditawarkan selama bulan Ramadan ini.


Editor : Rahma Amin
#Modena Home Center #Kota Makassar
Berikan Komentar Anda