Minggu, 31 Maret 2024 15:19

Luis Enrique Harap Mbappe Bertahan Lebih Lama di PSG

Luis Enrique (int)
Luis Enrique (int)

Kylian Mbappe merupakan pemain terpenting bagi PSG dalam beberapa musim terakhir.

PARIS, PEDOMANMEDIA - Kylian Mbappe santer dikabarkan sudah memutuskan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain. Luis Enrique masih berharap, Mbappe akan berubah pikiran.

Musim 2023/2024 diyakini akan menjadi terakhir kalinya superstar sepakbola Prancis itu berkostum PSG. Mbappe digadang-gadang akan menyeberang ke Real Madrid setelah kontraknya dengan PSG habis pada musim panas nanti.

Disebutkan pula bahwa Mbappe bahkan sudah menyepakati kontrak dengan Madrid. Sekalipun pemain berusia 24 tahun itu baru-baru ini menegaskan bahwa masa depannya baru akan diumumkan jelang bergulirnya Euro 2024.

Baca Juga

Pelatih PSG Luis Enrique masih memendam harapan bahwa Kylian Mbappe mengurungkan niatnya pergi. Namun, Enrique merasa hal itu baru memungkinkan terjadi apabila Les Parisiens memenangi empat trofi juara, termasuk Liga Champions.

"Saya masih berharap bahwa Kylian akan berubah pikiran. Dia toh belum mengumumkan apapun. Dia masih bisa berubah pikiran," sebut Enrique dilansir Sky Sports.

"Mari membayangkan jika kami memenangi empat titel juara di musim ini dan Kylian menentukan pilihannya di momen terakhir dan memutuskan bahwa tempatnya di Paris. Mengapa tidak?" kata mantan pelatih Barcelona, AS Roma, dan timnas Spanyol itu.

Kylian Mbappe merupakan pemain terpenting bagi PSG dalam beberapa musim terakhir. Mbappe sudah mencetak 250 gol dan 106 assist dalam hampir 300 penampilan. Pada musim ini saja pemenang Piala Dunia 2018 itu sudah menyumbang 38 gol dan 8 assist untuk membantu timnya bertahan dalam persaingan Ligue 1 (teratas), Piala Prancis (semifinal), dan Liga Champions (perempatfinal) serta memenangi Piala Super Prancis.

 

Editor : Muh. Syakir
#Kylian Mbappe #PSG
Berikan Komentar Anda