Senin, 01 April 2024 21:32

Kasat Intelkam Polres Bulukumba Berganti, Kini Dijabat Iptu M Mulyadi

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin (1/4/2024)/Ist
Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin (1/4/2024)/Ist

Upacara Sertijab diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Bhayangkari di lingkungan Polres Bulukumba.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA— Kepala Satuan (Kasat) Intelkam Polres Bulukumba, kini berganti. Pejabat baru adalah Iptu M.Mulyadi menggantikan Iptu Wahid Putra Brata sebagai pejabat lama.

Pergantian itu, melalui upacara pengambilan sumpah jabatan Kasat Intelkam Polres Bulukumba yang dipimpin oleh Kapolres Bulukumba, AKBP Andi Erma Suryono.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba, Senin (1/4/2024). Upacara Sertijab diikuti oleh para Perwira, Bintara dan Bhayangkari di lingkungan Polres Bulukumba.

Baca Juga

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono dalam amanatnya menyampaikan bahwa Sertijab ini, merupakan bagian dari serangkaian kebijakan pimpinan Polri yang selama ini dilaksanakan dalam upaya memelihara kesinambungan, serta tetap segarnya suasana kepemimpinan di lingkungan Polri.

Hal ini juga, kata Kapolres, merupakan proses pengembangan karier personel dengan memberikan penugasan yang terencana, beragam dan berjenjang.

Dengan begitu, diharapkan dapat meningkatkan wawasan berpikir serta kematangan dalam pelaksanaan tugas dan penyelesaian masalah.

"Saya selaku Kapolres Bulukumba dan atas nama pimpinan Polri di wilayah hukum Polres Bulukumba menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pejabat lama, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama ini," kata AKBP Andi Erma Suryono.

"Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri untuk memegang jabatan yang baru ini," sambungnya. 

Orang nomor satu di Polres Bulukumba ini, berharap agar kepercayaan pimpinan jangan disia-siakan, manfaatkan bekal dan pengalaman yang telah dimiliki. Sehingga pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat serta penuh rasa tanggung jawab dan segera menyusaikan diri.

"Dalam bulan suci Ramadan ini, semoga kita semua dalam bertugas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta dapat bernilai ibadah dan mendapatkan berkah serta pahala dari Allah SWT," jelas AKBP Andi Erma Suryono.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan acara kenal pamit oleh pejabat lama dan pejabat baru, serta pemberian cenderamata kepada pejabat lama.

Selanjutnya, Iptu Wahid Putra Brata akan bertugas di Polda Sulsel dan Iptu M.Mulyadi selaku pejabat baru sebelumnya bertugas di Polres Maros Polda Sulsel.

Penulis : Saiful
Editor : Rahma Amin
#Polres Bulukumba #Ramadan #Polda Sulsel
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer