Minggu, 07 April 2024 10:11

Golkar Hampir Pasti Usung Menantu Jokowi di Pilgub Sumut

Bobby Nasution (int)
Bobby Nasution (int)

Setelah mendapat surat tugas, Bobby diharapkan sudah menjadi bagian dari Golkar.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Partai Golkar hampir pasti mengusung Bobby Nasution untuk maju di Pilgub Sumatera Utara (Sumut). Bobby telah mengantongi surat penugasan.

"Sudah ada surat penugasan. Kita calonkan (Bobby) karena surveinya sangat bagus. Dia diterima baik di Sumut," terang Ketua DPP Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi kepada wartawan, Sabtu (6/4/2024).

Menurut Bobby Adhityo, Partai Golkar setelah mendapat surat tugas, Bobby diharapkan sudah menjadi bagian dari Golkar.

Baca Juga

"Kita harap dia jadi kader. Dapat KTA. Tapi itukan kembali ke beliau (Bobby)," jelasnya.

Bobby Nasution sebelumnya menyatakan bakal maju dalam pilkada Sumut lewat Partai Golkar. Namun, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku tak hanya dirinya saja yang menjadi kandidat cagub dari Golkar.

"Kan untuk semuanya ada di sini, dari Sumatra Utara saya rasakan untuk calon gubernur dari Sumut kan nggak cuma saya sendiri," kata Bobby pada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat pada Sabtu (6/4).

Ia mengatakan dirinya dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah yang akan menjadi kandidat calon gubernur dari Partai Golkar di Sumatra Utara.

"Yang dari Golkar yang saya lihat ada 2 ya, Bang Ijeck (Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah) sama saya yang diundang," ungkapnya.

 

Editor : Muh. Syakir
#Partai Golkar #Bobby Nasution
Berikan Komentar Anda