Kamis, 18 April 2024 08:51

Halal bi Halal, Kapolres Bulukumba Ingatkan Personel Jalankan Tugas Sesuai SOP

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono memimpin apel di Lapangan Apel Polres Bulukumba.
Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono memimpin apel di Lapangan Apel Polres Bulukumba.

Erma berpesan bagi seluruh personel untuk saling mengingatkan ke hal-hal baik, serta hindari pelanggaran sekecil apapun

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono memimpin apel di Lapangan Apel Polres Bulukumba pagi ini, Rabu (17/4/2024). Apel dirangkai dengan halal bi halal pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah.

Halal bi halal juga dihadiri seluruh personel Polres dan Polsek jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Bulukumba Ny Eli Andi Erma bersama jajaran pengurusnya.

Dalam amanatnya, Kapolres AKBP Andi Erma Suryono menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur karena telah menjalani pekerjaan atau tugas dengan baik.

Baca Juga

"Jadikan ini sebagai silaturahmi untuk mempererat persaudaraan demi terwujudnya sinergisitas serta kebersamaan yang kuat," katanya.

Orang nomor satu di Polres Bulukumba ini, juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas Operasi Ketupat 2024 dengan baik. Yang sampai hari ini, berlangsung aman dan kondusif.

"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang melaksanakan tugas dengan baik dan optimal. Hal ini terbukti dengan tidak adanya kejadian yang menonjol serta laporan kemacetan di jalan, semua berjalan dengan aman," ujar Erma.

Erma berpesan bagi seluruh personel untuk saling mengingatkan ke hal-hal baik, serta hindari pelanggaran sekecil apapun dan laksanakan tugas sesuai SOP, khususnya tugas pokok polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Saya atas nama keluarga dan pimpinan Polres Bulukumba dan Bhayangkari mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Jadikan momen Idul Fitri ini sebagai semangat baru untuk berkerja lebih baik lagi," kata Erma.

Penulis : Saiful
Editor : Muh. Syakir
#Polres Bulukumba
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer