Selasa, 19 Januari 2021 18:20

Gamers Higgs Domino di Bulukumba Resah, jadi Korban Hacker Chip

Aplikasi game online Higgs Domino membuming. Jadi permainan baru bagi anak-anak muda di Bulukumba.
Aplikasi game online Higgs Domino membuming. Jadi permainan baru bagi anak-anak muda di Bulukumba.

Pengelola aplikasi game online itu diharap lebih proteksi. Memperketat keamanan aplikasi. Apalagi, aksi pencurian chip itu kerap terjadi.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Para pecinta atau pengguna akun game online Higgs Domino di Bulukumba dibuat resah oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Akun game mereka dibobol.

Akibatnya, chip mereka lenyap. Dicuri oleh hacker. Padahal para gamers itu mengaku sudah menggunakan akun pengunjung untuk bermain.

Kerasahan itu disampaikan Nadar. Telah kehilangan chip sebanyak 44B. Jika dirupiahkan nilainya mencapai kurang lebih Rp2,8 juta.

Baca Juga

"Saya heran. Karena saya sudah pakai akun pengunjung. Biasanya yang mudah dihack (itu) akun facebook," kesalnya ditemui di salah satu Warkop di Kota Bulukumba, Selasa (19/01/2021).

Kejadian yang sama dirasakan Iwan. Dia mengakui kehilangan chipnya 10b. Padahal password akun gamenya telah diganti.

"Saya dihack 10B meski sudah ganti password terus," keluhnya.

Dengan begitu, keduanya berharap agar pengelola aplikasi game online itu lebih proteksi. Memperketat keamanan aplikasi. Apalagi, aksi pencurian chip itu kerap terjadi.

"Kita harap keamanan aplikasi ditingkatkan. Selain itu manajemen sebaiknya aktif melayani laporan para user," harap keduanya.

Penulis : Irwansyah
Editor : Budi Santoso
#Game Online #Higgs Domino #Hacker
Berikan Komentar Anda