Rabu, 20 Januari 2021 10:55

Jelang Perebutan Gelar WBA, Geisler Harap Dukungan Masyarakat Papua

Geisler Ap bersama manajer dan tim pelatih.
Geisler Ap bersama manajer dan tim pelatih.

Talenta muda dan berbakat ini telah mengharumkan nama besar orang Papua di kancah tinju dunia. Karena itu semua orang Papua dari berbagai kalangan diharap mendukung Geisler Ap.

MANOKWARI, PEDOMANMEDIA - Geisler Ap, petinju profesional asal Tanah Papua tengah mempersiapkan diri untuk kembali naik ring. Kali ini Geisler akan bertarung melawan petinju Thailand untuk memperebutkan gelar juara dunia WBA Asia Pasifik.

Tahun Lalu, Geisler merebut gelar juara dunia WBC Asia Pasifik. Saat ini ia tengah menjalani latihan dengan program khusus

bersama beberapa petinju lainnya yang akan turun di partai tambahan.

Baca Juga

"Saya selaku manager dari Geisler Ap, mengajak semua pihak untuk dapat mendukung talenta dan karier dari Geisler Ap, petinju dunia kebanggan orang Papua ini," ujar manajer dan juga Ketua Dewan Adat Dombray, Paul Finsen Mayor kepada PEDOMANMEDIA, Rabu (20/1/2021)

Kata Paul, beberapa minggu ke depan, para petinju ini akan mengikuti tahapan persiapan fisik umum. Tahap persiapan fisik khusus dan tahap ketiga adalah teknik serta taktik khas Geisler Ap dengan gaya ortodoksnya.

"Geisler Ap ini kemampuan dengan serba kecukupan sedang mempersiapan diri di Manokwari, Ibu Kota Provinsi Papua Barat," ujar Paul.

Atas nama management Geisler Ap Boxing, Paul mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Papua Barat, pemerintah daerah di tiap kabupaten dan kota di Papua Barat. Selain itu para sponsor yang dapat mendukung Geisler Ap.

Paul mengungkapkan, talenta muda dan berbakat ini telah mengharumkan nama besar orang Papua di kancah tinju dunia. Karena itu ia mengajak semua orang Papua dari berbagai kalangan untuk dapat mendukung Geisler Ap.

"Termasuk juga kami harapkan dukungan bagi dan petinju profesional Hengky Baransano, petinju asal Manokwari yang sedang kami orbitkan bersama beberapa petinju lainnya," imbuh Paul.

 

Penulis : Jackson Ikomou
Editor : Muh. Syakir
#Geisler Ap #Petinju Papua #Gelar WBA Asia Pasifik
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer