Kamis, 02 Mei 2024 08:45

Gelora Takalar Resmi Buka Penjaringan Cawabup, Nurazysyamz Rani Pendaftar Pertama

Legislator PAN, Nurazysyamz Rani mendaftar cawabup di Partai Gelora.
Legislator PAN, Nurazysyamz Rani mendaftar cawabup di Partai Gelora.

Adapun Nurazysayam Rani menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri untuk berpaket dengan Syamsari Kitta.

TAKALAR, PEDOMANMEDIA - DPD Partai Gelora Kabupaten Takalar membuka penjaringan bakal calon wakil bupati untuk Pilkada Takalar 2024. Legislator Partai Amanat Nasional (PAN), Nurazysyamz Rani menjadi pendaftar pertama.

Nurazysyamz mendaftar, Rabu (1/05/2024). Ia diwakili oleh Nur Indah Sari saat mengambil formulir pendaftaran.

Ketua Panitia Penjaringan Partai Gelora Rizal Tojeng menyerahkan langsung formulir pendaftaran. Ia didampingi Ketua DPD Partai Gelora, Jusalim Sammak dan Ketua DPC Kecamatan Laikang Ahmad Sahid N,

Baca Juga

"Hari ini pendaftaran resmi kami buka dan insya Allah sampai sepekan ke depan. Kami dari panitia penerimaan standby di sekretariat untuk menerima siapapun warga Takalar yang merasa mampu dan siap untuk menjadi bakal calon wakil bupati Takalar," jelas Rizal Tojeng.

Adapun Nurazysayam Rani menjadi calon pertama yang mendaftarkan diri untuk berpaket dengan Syamsari Kitta. Partai Gelora menilai, Syamsari Kitta menjadi calon tunggal karena dipandang mampu memajukan Takalar dan masih menjadi kandidat terkuat.

"DPD Gelora Takalar membuka peluang kepada siapapun untuk berpaket dengan Syamsari Kitta di Pilkada Takalar. Kami harap masyarakat bisa berpartisipasi. Sehingga dengan keterbukaan proses ini partai mampu melahirkan pasangan terbaik," jelasnya,

Rizal mengaku sangat mengapresiasi Nurazysyam sebagai pendaftar pertama di Partai Gelora. Menurutnya, legislator PAN itu memiliki kans yang sama dengan figur lain.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Muh. Syakir
#Partai Gelora #Pilkada Takalar
Berikan Komentar Anda