Selasa, 07 Mei 2024 19:21

Camat Tamalate Apresiasi Atlet Pendekar Tapak Suci Berprestasi

Camat Tamalate memberikan apresiasi kepada  atlet pendekar Tapak Suci, dihalaman Kantor Kecamatan
Camat Tamalate memberikan apresiasi kepada atlet pendekar Tapak Suci, dihalaman Kantor Kecamatan

Pemberian apresiasi ini merupakan bentuk perhatian dalam upaya mendukung para atlet muda.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Camat Tamalate, H. Emil Yudianto TN, mengapresiasi atlet pendekar Tapak Suci berprestasi, Senin (06/05/2024). Apresiasi ini diberikan kepada atlet yang berhasil menorehkan prestasi pada kejuaraan Tapak Suci Kapoposang Cup I, tingkat Kota Makassar.

“Pemerintah Kecamatan Tamalate, senantiasa membuka ruang kepada anak-anak usia dini terkhusus bagi generasi penerus," ujar Camat Tamalate, Emil.

Pemberian apresiasi berupa piagam penghargaan dan pengalungan medali berlangsung usai kegiatan apel pagi bersama seluruh staf dan jajaran Lurah se-Kecamatan Tamalate. Di halaman kantor Kecamatan, jalan danau Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Baca Juga

"Olehnya itu, besar harapan saya seluruh pihak utamanya semua jajaran Kelurahan se-Kecamatan Tamalate, dapat ikut bersinergi melakukan pembinaan dalam memotivasi dan mensupport anak-anak kita dari perguruan Tapak Suci Cabang Parang Tambung-Maccini Sombala agar lebih maju dan makin berkembang dalam mempertahankan prestasi yang telah diraih dan meningkatkannya secara berjenjang untuk ditingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi," Harap Emil.

Emil mengatakan, pemberian apresiasi ini merupakan bentuk perhatian dalam upaya mendukung para atlet muda. Tujuannya agar dapat menjadi penyemangat untuk mempertahankan prestasi gemilang yang telah diraihnya.

Selain itu kata Emil, perhatian ini juga sebagai bentuk upaya memajukan dunia olahraga, utamanya di bidang pencak silat yang ada di wilayah Kecamatan Tamalate, agar dapat lebih maju dan berkembang lagi dalam melanjutkan ke kejuaraan selanjutnya dengan jenjang yang lebih tinggi.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#Emil Yudianto TN #Pendekar Tapak Suci #Tapak Suci Kapoposang Cup I #Kecamatan Tamalate #Camat Tamalate #Pemkot Makassar
Berikan Komentar Anda