Jumat, 10 Mei 2024 21:42

Weekend, Kadis PU Makassar Gowes Pagi dan Kunjungi Titik Pekerjaan

Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir, mengajak Pasapeda PU Gowes pagi.
Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir, mengajak Pasapeda PU Gowes pagi.

Tak hanya melakukan gowes pagi, Zuhaelsi dan Pasapeda PU Makassar mengunjungi titik-titik pekerjaan

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Kadis PU Makassar Zuhaelsi Zubir, mengajak Pasapeda PU Gowes pagi dan mengunjungi titik-titik proyek yang tengah dalam proses pengerjaan. Gowes pagi melibatkan Kabid hingga PPTK masing-masing bidang.

"Kegiatan hari ini kebetulan hari libur, jadi saya mengajak Pasapeda PU untuk melakukan gowes pagi, dengan Kabid hingga PPTK masing-masing bidang. Tujuan dari gowes pagi ini adalah agar kita bisa hidup sehat, dan badan kita bugar," ujar Zuhaelsi Zubir, kepada PEDOMANMEDIA, Jumat (10/05/2024).

Tak hanya melakukan gowes pagi, Zuhaelsi dan Pasapeda PU Makassar mengunjungi titik-titik pekerjaan tahun 2024 dan memberikan arahan langsung.

Baca Juga

"Selain melakukan gowes pagi, saya bersama yang lainnya juga mengunjungi titik-titik pekerjaan yang dilakukan dinas PU Makassar untuk tahun 2024, dan tadi saya sempat memberikan arahan di titik pengerjaan SDA yang melakukan pengerukan," ucap Zuhaelsi.

"Pasapeda dinas PU juga ada mottonya dong, mottonya itu Pasapeda PU sehat untuk semua," tutup Zuhaelsi.

Sementara itu PPTK satgas drainase, Ronny Narra mengatakan, gowes pagi ini rutin dilakukan oleh Kadis PU Makassar (Zuhaelsi Zubir) bersama dengan Pasapeda PU. Tujuannya untuk hidup sehat dan membuat tubuh menjadi bugar.

"Pasapeda itu dilakukan memang rutin, saya ikut tadi karena saya juga suka olahraga, jadi memang kita lakukan rutin pak, tujuannya pertama untuk sehat dan membugarkan tubuh," ujar Ronny.

Diungkapkan Ronny, selain melakukan gowes pagi, dirinya bersama kepala Dinas PU dan yang lainnya juga mengunjungi titik-titik pekerjaan tahun 2024.

"Selain gowes pagi, ibu Kadis juga mengunjungi kegiatan-kegiatan (pekerjaan) yang dilakukan dinas PU baik itu terkait bidang jalan, bidang prasarana, bidang drainase, bidang SDA maupun bidang bimtek, dan subjadcon, istilahnya ibu Kadis memantau pekerjaan dan mengarahkan langsung,"

"Contohnya tadi ibu Kadis singgah di kegiatan OP kami SDA lagi pengerukan, untuk ibu Kadis memberikan arahan-arahan kepada anggota satgas langsung. Pasapeda ada mottonya Pasapeda PU sehat untuk semua," tutup Ronny.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Muh. Syakir
#Dinas PU Makassar
Berikan Komentar Anda