Kamis, 21 Januari 2021 13:00

Artis Aliff Alli Dua Kali Terjangkit Corona, Penyebabnya Diduga Vape

Aliff Alli. (INT)
Aliff Alli. (INT)

Aliff Alli sempat mengalami kritis hingga harus dirawat di rumah sakit. Asgar Sjafri mengatakan kondisi kesehatan kliennya masih belum pulih total.

JAKARTA, PEDOMANMEDIA - Aris Aliff Alli kembali terpapar Covid-19. Kuasa hukum Aliff, Asgar Sjafri menyebut ia kembali terpapar Covid-19 karena pengaruh Vape.

Aliff Alli sempat mengalami kritis hingga harus dirawat di rumah sakit. Asgar Sjafri mengatakan kondisi kesehatan kliennya masih belum pulih total.

Ia menyebutkan di paru-paru kliennya ada flek. Sehingga virus Covid-19 yang ada di tubuhnya semakin menggila dan menyerang organ hati.

Baca Juga

"Iya sakitnya ini beliau paru-paru ada fleknya karena dia kan vape. Dia terendam paru-parunya jadi Covid-nya berenang dalam elektronik. Kedua mungkin parahnya lebih ke hati ada istilah hatinya beliau yang lebih sakit," katanya dilansir dari detik.com.

Asgar mengatakan, kliennya juga disebut sudah dua kali terkena Covid-19. Sehingga dalam persidangan ini dimaklumi Aliff yang sedang menjalani isolasi mandiri sehingga tak bisa hadir.

"Jadi dia ternyata dia udah dua kali positif Covid-19, positif lalu negatif keluar tenyata positif lagi. Ini yang makanya ditakutkan prokesnya belom boleh keluar baru kami dapat dia belum boleh keluar," kata Asgar.

Bahkan kata Asgar, Aliff Alli sempat berobat dari satu rumah sakit ke rumah sakit lain.

"Kemarin dari dokter dari rumah sakit inisial S. Dan sebelum di rumah sakit Tebet. Aliff di rumah sakit, apakah dia harus di rumah sakit apa di rumah. Yang pasti dia melakukan isolasi diri," lanjutnya.

Sebelumnya, Aliff Alli sempat menjalani perawatan Covid-19 di Wisma Atlet. Memang Aliff Alli memiliki penyakit komplikasi dari paru paru hingga livernya.

Organ tubuhnya terserang Covid-19 karena kebiasaan Aliff Alli dalam merokok. Dua kali terpapar virus, kondisi tubuhnya belum sehat sampai sekarang.

Editor : Jusrianto
#Aliff Alli #Dunia Hiburan #Corona
Berikan Komentar Anda