Sabtu, 08 Juni 2024 13:00

Jukir Liar Marak di Jalan Sudirman, TRC Perumda Parkir Makassar Lakukan Penertiban

TRC Perumda Parkir Makassar melakukan edukasi terhadap seorang jukir liar.
TRC Perumda Parkir Makassar melakukan edukasi terhadap seorang jukir liar.

Juru parkir yang resmi menggunakan identitas, memakai rompi dan mempunyai karcis sesuai tarif yang ditentukan.

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar melakukan razia jukir liar di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sabtu, 8 Juni 2024. Razia ini menyikapi banyaknya pengaduan terkait aktivitas jukir liar.

"Kami menindaki jukir liar di sekitaran Mandala bersama Binmas," kata Humas Perumda Parkir Makassar, Asrul B.

Menurut dia, Tim Reaksi Cepat (TRC) Perumda Parkir Makassar turun atas adanya aduan masyarakat tentang adanya aktivitas parkir pada lokasi itu.

Baca Juga

"Sebelumnya kita datangi, mereka sembunyi sudah tidak ada di lokasi. Tapi setelah TIM cari, alhamdulillah kami dapat dan langsung diberikan edukasi untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya, karena sudah meresahkan," tegas Asrul.

Lanjutnya, ia menjelaskan, bahwa untuk saat ini edukasi secara persuasif dilakukan. Tetapi jika tidak diindahkan, maka Perumda Parkir Makassar akan melakukan proses sesuai aturan.

"Apalagi telah kami koordinasikan dengan Polsek setempat melalui Pak Binmas," paparnya.

Perlu diketahui, juru parkir yang resmi menggunakan udentitas, memakai rompi dan mempunyai karcis sesuai tarif yang ditentukan oleh Perumda Parkir Makassar.

"Masyarakat bisa langsung memasukkan aduan, baik lewat Call Centre atau pun layanan Aduan Medsos. Supaya langsung kami tindak lanjuti. Harapannya bahwa bagaimana memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat serta meminimalisir keberadaan oknum jukir-jukir liar," ungkapnya.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Muh. Syakir
#Perumda Parkir Makassar Raya
Berikan Komentar Anda