Selasa, 11 Juni 2024 15:04

Temui Danny, Beni Iskandar Sampaikan Kesiapan Makassar Hadapi Porpamnas VIII

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar memimpin para panitia menemui Wali Kota Makassar.
Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar memimpin para panitia menemui Wali Kota Makassar.

Sejauh ini sudah 28 provinsi, kemungkinan bertambah untuk bertanding di cabor voli, futsal, tenis lapangan, tenis meja, catur, vokal, sepak bola mini, dan golf

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Makassar secara resmi telah ditunjuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) ke VIII. Porpamnas akan dihelat pada 4-7 Agustus 2024 mendatang.

Porpamnas merupakan ajang dua tahunan. Ini juga menjadi wadah silaturahmi antar tukang ledeng se Indonesia melalui media olahraga.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar memimpin para panitia menemui Wali Kota Makassar Danny Pomanto. Pertemuan ini terkait kesiapan Makassar sebagai tuan rumah,

Baca Juga

“Kami laporkan ke pak Wali untuk progres dan kesiapan kami, tentunya kami juga meminta arahan beliau untuk kelancaran kegiatan,” ujarnya.

Danny Pomanto menyampaikan bahwa panitia harus mempersiapkan dengan baik untuk mengharumkan nama Kota Makassar dan Sulawesi Selatan.

“Persiapkan dengan baik, buat tamu kita nyaman dan betah berada di Makassar,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar, Aiman Adnan yang bertindak sebagai ketua panitia Porpamnas VIII menyampaikan bahwa ada sekitar 28 provinsi yang sampai saat ini telah terkonfirmasi akan ikut dalam sembilan cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

“Sejauh ini sudah 28 provinsi, kemungkinan bertambah untuk bertanding di cabor voli, futsal, tenis lapangan, tenis meja, catur, vokal, sepak bola mini, dan golf,” paparnya.

Sementara untuk venue akan terpusat di Telkom Sport Centre untuk mayoritas cabor. Sedangkan golf di Padivalley, serta voli di Bosowa Sport Centre.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Muh. Syakir
#Perumda Air Minum Kota Makassar
Berikan Komentar Anda