Selasa, 25 Juni 2024 14:58

Indira Yusuf Ungkap Kesiapan Manggala Hadapi Penilaian Lomba Kelurahan Besok

Indira Yusuf Ismail mengunjungi Kelurahan Manggala.
Indira Yusuf Ismail mengunjungi Kelurahan Manggala.

Melihat perubahan signifikan tersebut, Indira optimis Kelurahan Manggala bisa kembali meraih juara satu tingkat Provinsi

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail memastikan kesiapan Kelurahan Manggala sebagai perwakilan Kota Makassar pada Lomba Kelurahan Terpadu Tingkat Provinsi. Hari ini, Indira kembali turun mengunjungi Kelurahan Manggala.

Indira menggelar Pematangan dan Finalisasi Lomba di Aula Kantor Kecamatan Manggala bersama seluruh OPD terkait dan Perangkat Kecamatan dan Kelurahan Manggala.

Diketahui, Kelurahan Manggala akan menjalani penilaian okeh Tim Verifikasi Lomba dari Pihak Provinsi Sulawesi selatan pada Rabu besok.

Baca Juga

Indira memantau progress seluruh lokus di Kelurahan Manggala dibeberapa titik yang telah dibenahi selama satu bulan terakhir ini.

Mulai dari Kantor kelurahan, Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), Kantor TP PKK Kelurahan, sebanyak tiga Rumah Sehat, hingga memantau keasrian dan kerapian penataan sepanjang penataan jalan kelurahan.

Indira pun menilai Kelurahan Manggala sudah siap untuk menghadapi tim penilai besok. Indira mengapresiasi seluruh pihak terkait yang telah bekerja keras.

"Alhamdulillah pembenahan yang dilakukan terlihat banyak perubahan, ini sudah bagus, sudah maksimal," pungkas Indira.

Melihat perubahan signifikan tersebut, Indira optimis Kelurahan Manggala bisa kembali meraih juara satu tingkat Provinsi sama seperti tahun sebelumnya.

Disamping itu, Indira berharap pembenahan yang telah dilakukan ini, dapat dijaga dan dirawat oleh masyarakat setempat secara berkelanjutan.

Editor : Muh. Syakir
#Pemkot Makassar
Berikan Komentar Anda