Sabtu, 29 Juni 2024 13:47

Dua Kapolsek Berganti, Kapolres Bone Bicara Tantangan Tugas Kian Berat

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek.
Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek.

Arief Doddy menekankan pentingnya kesiapan dan adaptasi dalam menghadapi dinamika sosial yang terus berkembang.

BONE, PEDOMANMEDIA - Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek di jajaran Polres Bone, Sabtu (29/6/2024). Kedua kapolsek yang berganti yakni Kapolsek Kahu dan Bengo.

Kapolsek Kahu yang sebelumnya dijabat AKP Edi Gunawan resmi diganti oleh Iptu Muhammad Amir. Iptu Muhammad Amir sendiri adalah mantan Kaurbinopsnal Satlantas Polres Bone.

Sementara itu, Kapolsek Bengo yang sebelumnya dijabat Iptu Awaluddin, kini digantikan oleh Ipda Irah. Iptu Awaluddin menempati posisi baru sebagai Kapolsek Belawa Polres Wajo.

Baca Juga

Dalam arahannya, Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan menyampaikan pesan penting terkait kondisi dan tantangan tugas di wilayah hukum Polres Bone.

“Kondisi dan tantangan tugas di wilayah hukum Polres Bone dan jajarannya dihadapkan kepada situasi yang semakin berat dan kompleks dengan kondisi masyarakat saat ini yang semakin sadar dan paham tentang eksistensi, tugas, serta peranan Polri yang sesungguhnya,” ungkapnya.

Arief Doddy menekankan pentingnya kesiapan dan adaptasi dalam menghadapi dinamika sosial yang terus berkembang. Arief juga mengajak seluruh jajarannya untuk bekerja lebih keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Dengan dilantiknya Kapolsek yang baru akan tercipta sinergi dan kolaborasi yang lebih baik dalam melaksanakan tugas kepolisian," katanya.

Arief juga berharap agar para pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan mampu memberikan kontribusi nyata dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Bone.

Penulis : Abustan Abiy
Editor : Muh. Syakir
#Polres Bone
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer