Senin, 01 Juli 2024 18:26

LIGHThouse: Membuka Terang Baru untuk Kesehatan di Makassar

Grace Judio, pendiri sekaligus CEO LIGHThouse melaunching klinik ke-17 di Makassar
Grace Judio, pendiri sekaligus CEO LIGHThouse melaunching klinik ke-17 di Makassar

Kesuksesan LIGHThouse dibuktikan oleh lebih dari 90 ribu klien yang telah mereka bantu sejak didirikan pada tahun 2004

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Klinik perawatan berat badan terkemuka, LIGHThouse, melaunching cabang terbarunya di Makassar, menandai langkah maju mereka dalam mendukung kesehatan masyarakat Indonesia Timur. Dengan pembukaan klinik ke-17 ini, LIGHThouse tidak hanya memperluas cakupan geografisnya, tetapi juga menegaskan komitmennya dalam membantu individu mencapai berat badan ideal dan kesehatan yang lebih baik.

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi LIGHThouse untuk membuka klinik terbaru kami di Makassar. Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat mengatasi tantangan obesitas dan masalah kesehatan terkait dengan inovasi terdepan dalam teknologi dan perawatan medis." ungkap Grace Judio, pendiri sekaligus CEO LIGHThouse.

Menanggapi prevalensi obesitas yang meningkat di Indonesia, LIGHThouse menawarkan pendekatan komprehensif yang mencakup konsultasi pribadi, program nutrisi yang disesuaikan, terapi pendukung, serta penggunaan teknologi canggih untuk memaksimalkan hasil.

"Program kami tidak hanya efektif, tetapi juga aman dan teruji melalui uji klinis," tambah Grace.

Dukungan yang diberikan oleh LIGHThouse tidak berhenti pada proses penurunan berat badan saja. Mereka juga menawarkan program lanjutan seperti operasi bariatrik dan penghilangan lemak, yang saat ini tersedia di beberapa klinik tertentu.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan terbaik kami di seluruh kota di Indonesia," kata Grace.

Kesuksesan LIGHThouse dibuktikan oleh lebih dari 90 ribu klien yang telah mereka bantu sejak didirikan pada tahun 2004. Dengan cabang-cabang di seluruh Indonesia, termasuk Makassar, LIGHThouse terus memperluas jaringan mereka untuk memberikan solusi terbaik bagi setiap individu yang menginginkan penurunan berat badan yang efektif dan berkelanjutan.

Gabriella, salah satu klien LIGHThouse, mengungkapkan pengalamannya, jika dirinya berhasil menurunkan lebih dari 40 Kg berat badan berkat dukungan dari LIGHThouse.

"Saya berhasil menurunkan lebih dari 40 kg berkat dukungan dari LIGHThouse. Mereka tidak hanya membantu saya dalam operasi bariatrik, tetapi juga mendampingi saya melalui program konsultasi dan pendukung untuk mempertahankan berat badan ideal saya," ujar Gabriella

LIGHThouse tidak hanya menawarkan penurunan berat badan fisik, tetapi juga dukungan psikologis dan terapi tingkah laku kognitif untuk membantu klien mencapai kontrol diri yang lebih baik.

Dengan tim terdiri dari dokter spesialis gizi, psikiater, psikolog, ahli gizi, dan perawat, LIGHThouse siap membantu setiap individu dalam perjalanan menuju kesehatan yang lebih baik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program LIGHThouse dan cara bergabung, kunjungi situs web mereka atau langsung ke klinik terdekat.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#LIGHThouse #LIGHThouse Makassar
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer