Senin, 01 Juli 2024 22:31

Apresiasi Prof Zudan pada Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 di Sulsel

Moment HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sulsel
Moment HUT Bhayangkara ke-78 di Mapolda Sulsel

Prof Zudan menekankan pentingnya peran Polda Sulsel dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan di Sulsel

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri peringatan hari Bhayangkara Ke-78 yang digelar di Mapolda Sulawesi Selatan, Senin (01/07/2024). Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, Prof Zudan menyampaikan apresiasi tinggi kepada Kepolisian Daerah Sulsel atas peran mereka dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan masyarakat.

Dalam sambutannya, Prof Zudan menyatakan rasa hormat dan bangganya sebagai perwakilan masyarakat Sulsel terhadap dedikasi anggota Polda Sulsel. Ia menekankan pentingnya peran Polda dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan di daerah ini.

"Kami berharap Bhayangkara semakin kokoh dalam menjaga NKRI, semakin profesional dalam pelayanan kepada masyarakat, serta semakin dekat dengan rakyat," ujarnya.

Baca Juga

Sementara itu, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, menggambarkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 sebagai momentum untuk merefleksikan pencapaian institusi Polri.

"Acara ini berlangsung lancar dengan kehadiran semua undangan yang diharapkan. Semoga harapan kami sebagai pimpinan Polda Sulawesi Selatan terus melekat di hati masyarakat, dengan menjaga keamanan dan kondusifitas di Sulawesi Selatan," katanya.

Acara peringatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, Kajati Sulsel, Agus Salim, Pangkoopsud II Marsekal Muda TNI Budhi Achmadi, serta Danlatamal VI Makassar, Brigjen (MAR) Andi Rahmat

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#HUT Bhayangkara ke-78 #Pemprov Sulsel #Polda Sulsel
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer