Selasa, 02 Juli 2024 12:40

Rakor ASN DPRD Makassar, Dahyal Tekankan Efisiensi dan Komunikasi Efektif

Rakor ASN DPRD Kota Makassar
Rakor ASN DPRD Kota Makassar

Dahyal mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam melayani masyarakat

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Dalam upaya meningkatkan kinerja dan sinergi antar staf, Sekretaris DPRD Kota Makassar, H. Dahyal, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makassar, Senin (01/07/2024). Dahyal menekankan bahwa kedisiplinan dan tanggung jawab adalah kunci utama dalam pelaksanaan tugas.

"Rakor ini tidak hanya untuk mengingatkan, tetapi juga untuk menginspirasi efektivitas kerja dan sinergi di antara seluruh staf," ujar Dahyal dengan penuh semangat.

Ia juga menggarisbawahi betapa pentingnya komunikasi yang baik dan kerjasama antar bagian untuk mencapai kinerja yang optimal.

Baca Juga

"Dengan komunikasi yang baik, kita bisa bekerja lebih efisien dan efektif. Saya ingin seluruh ASN di Sekretariat DPRD Kota Makassar siap menghadapi berbagai tantangan dengan kompetensi dan integritas tinggi," ucap Dahyal.

Dalam rapat yang berlangsung dinamis tersebut, Dahyal mengajak seluruh ASN untuk terus meningkatkan kompetensi dan integritas dalam melayani masyarakat. Ia juga menyoroti pentingnya inovasi dan adaptasi dalam menjawab tantangan zaman.

Rakor ini diharapkan dapat mendorong seluruh ASN di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Makassar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan sinergi yang lebih kuat dan kerja yang lebih efektif, diharapkan kinerja DPRD Kota Makassar semakin meningkat.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#DPRD Kota Makassar
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer