Selasa, 02 Juli 2024 18:40

Masamba Run Kembali Digelar Tahun ini, Ditarget 2.000 Peserta

Masamba Run Kembali Digelar Tahun ini, Ditarget 2.000 Peserta

Rencananya, kegiatan ini akan menghadirkan dua bintang tamu, yaitu Fahrilnur dan Razer Patricia.

LUTRA, PEDOMANMEDIA - Event Masamba Run #indahnyaberlari kembali akan digelar pada Agustus 2024 mendatang. Lomba lari tahunan ini nantinya akan melibatkan ribuan peserta.

Pendaftarannya mulai dibuka pada 5 Juli 2024, dengan sasaran peserta, umum dan pelajar lokal Luwu Utara. Untuk umum, panitia membuka dua kategori, yakni 5 K dan 10 K. Sementara untuk pelajar lokal satu kategori, yaitu 5 K.

“Kategori 5 K dan 10 K umum, dan kategori 5 K untuk pelajar lokal Luwu Utara. Sementara race-nya akan berlangsung pada 11 Agustus 2024 mendatang,” kata Abdul Hamid, Selasa (2/7/2024), di Masamba, Luwu Utara.

Baca Juga

Ia menyebutkan bahwa event Masamba Run ini akan dihadiri Bupati Luwu Utara. “Insya Allah, ibu Bupati akan hadir bersama kita seperti event Masamba Run tahun lalu,” terang mantan Kabid Humas dan IKP Dinas Kominfo-SP ini.

Igo, begitu Abdul Hamid akrab disapa, menyebutkan bahwa pihaknya menargetkan 2.000 peserta untuk ikut berpartisipasi dalam event Masamba Run tahun ini.

Rencananya, kegiatan ini akan menghadirkan dua bintang tamu, yaitu Fahrilnur dan Razer Patricia. “Untuk start dan finishnya di satu lokasi, yaitu depan Rujab Bupati,” pungkas Igo.

Kegiatan ini didukung penuh Pemda Luwu Utara melalui Disporapar, KONI Luwu Utara, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Luwu Utara, dan RSUD Andi Djemma Masamba.

Editor : Muh. Syakir
#Pemkab Lutra
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer