Senin, 08 Juli 2024 12:42

Camat Tamalate Gelar Donor Darah di Kantor Kecamatan: Simbol Kepedulian dan Solidaritas Sesama

Camat Tamalate ikut mendonorkan darahnya
Camat Tamalate ikut mendonorkan darahnya

Keberhasilan Donor darah ini tidak hanya terlihat dari jumlah darah yang terkumpul, tetapi juga dari nilai-nilai solidaritas dan kepedulian yang ditanamkan dalam kehidupan masyarakat

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Camat Tamalate, Emil Yudiyanto Tadjuddin, mengorganisir acara donor darah di kantor Kecamatan Tamalate, Kamis (04/07/2024). Kegiatan donor darah turut ikuti Sekcam Tamalate, Saddam Musmadan, staf lingkup kecamatan serta warga masyarakat, menunjukkan komitmen dalam mendukung kegiatan kemanusiaan.

Kantor Camat Tamalate menjadi pusat kegiatan yang penuh makna dengan diselenggarakannya acara donor darah yang diinisiasi oleh Camat Tamalate, Emil Yudiyanto Tadjuddin. 

Donor darah ini tidak hanya sekadar kegiatan rutin, melainkan juga simbol dari kepedulian dan solidaritas terhadap sesama. 

Baca Juga

Camat Tamalate dalam sambutannya menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam kegiatan donor darah untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat. 

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan kepedulian kita terhadap kesehatan dan kemanusiaan," ujar Emil.

Selain memberikan manfaat langsung bagi penerima darah, kegiatan ini juga memperkuat ikatan kebersamaan di antara seluruh komponen pemerintahan dan masyarakat Kecamatan Tamalate. 

Para peserta donor darah mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas inisiatif dan dukungan dari Camat Tamalate dan panitia penyelenggara acara.

Keberhasilan donor darah ini tidak hanya terlihat dari jumlah darah yang terkumpul, tetapi juga dari nilai-nilai solidaritas dan kepedulian yang ditanamkan dalam kehidupan masyarakat sehari-hari di Kecamatan Tamalate.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#Kecamatan Tamalate
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer