Kamis, 11 Juli 2024 12:54

Camat Wajo dan PKK Kecamatan Berperan Aktif dalam Lokakarya Mini Penurunan Stunting

Kegiatan Lokakarya mini intervensi serentak penurunan Stunting di aula kantor Kecamatan Wajo
Kegiatan Lokakarya mini intervensi serentak penurunan Stunting di aula kantor Kecamatan Wajo

Lokakarya mini intervensi serentak ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam menurunkan Stunting, meningkatkan kualitas infrastruktur dan pelayanan di wilayah Kecamatan Wajo

MAKASSAR, PEDOMANMEDIA - Camat Wajo, Nimrod Sembe, dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Wajo, Yuspin Lince, ikut serta dalam Lokakarya mini untuk mendukung percepatan penurunan stunting di Kecamatan Wajo, Kamis (11/07/2024). Mereka aktif berperan dalam memastikan keberhasilan program ini demi kemajuan Kecamatan Wajo.

Dalam penyampaiannya, Nimrod mengatakan jika pentingnya keterlibatan semua pihak dalam mendukung upaya penurunan stunting. 

"Partisipasi dalam acara ini sangat penting untuk mendukung percepatan penurunan stuntig di Kecamatan Wajo. Dengan kolaborasi semua pihak, kami yakin program ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat kami," ujarnya.

Baca Juga

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wajo, Yuspin menambahkan jika dirinya berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak memastikan program penurunan stuntig berhasil.

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama dengan semua pihak terkait dalam memastikan keberhasilan program penurunan stunting ini demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Wajo." ujar Lince.

Lokakarya mini intervensi serentak ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam meningkatkan kualitas infrastruktur dan layanan di wilayah Kecamatan Wajo serta mendukung terwujudnya visi pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Penulis : Nober Salamba
Editor : Redaksi
#Kecamatan Wajo
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer