Minggu, 24 Januari 2021 16:12

Tegur Aksi Balap Liar, Anggota TNI di Bulukumba Dikeroyok dan Dipanah "Busur"

Korban saat mendapat perawatan medis di RSUD Bulukumba.
Korban saat mendapat perawatan medis di RSUD Bulukumba.

Korban belum bisa dimintai keterangannya. Sebab luka yang dialaminya cukup serius. Pinggang kanannya tertancap anak panah busur.

BULUKUMBA, PEDOMANMEDIA - Naas yang dialami personel Kodim 1411 Bulukumba, Sertu Akbar. Menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda di Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Minggu (24/01/2021) dini hari.

Kasus ini pun tengah dalam penyelidikan aparat kepolisian. Yang mana korban, harus mendapat perawatan intensif di RSUD Daeng Radja Bulukumba. Mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya.

"Korban masih dirawat di RSUD Bulukumba akibat luka yang dialami sangat serius," ungkap Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu saat dikonfirmasi, tadi.

Baca Juga

Kejadian ini kata AKP Bayu, bermula saat korban melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di lokasi ini, akan berlangsung aksi balapan liar oleh sekelompok pemuda.

Korban pun menegur mereka untuk tidak balapan. Akan tetapi, sekelompok pemuda itu yang jumlahnya hampir 10 orang tidak menerimanya. Lalu mengeroyok korban.

"Di TKP korban menegur para pelaku yang hendak melakukan balap liar. Mungkin tidak terima ditegur, para pelaku langsung mengeroyok korban dengan menggunakan senjata tajam berupa parang dan busur," terang polisi berpangkat tiga balok ini.

Untuk mengungkap para pelaku, polisi masih mengumpulkan sejumlah keterangan. Korban pun belum bisa dimintai keterangannya. Sebab luka yang dialaminya cukup serius. Pinggang kanannya tertancap anak panah busur. Juga kepala sebelah kirinya luka berlumuran darah.

Penulis : Irwansyah
Editor : Budi Santoso
#Polres Bulukumba #Kodim 1411 Bulukumba #Pengeroyokan Anggota TNI #Kasus Pengeroyokan
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer