Kamis, 04 Februari 2021 17:30

KPU Tator Puji Independensi PEDOMANMEDIA di Pilkada 2020

Ketua KPU Tator Rizal Randa saat menerima Dirut PEDOMANMEDIA Gusti Palumpun, Kamis (4/2/2021).
Ketua KPU Tator Rizal Randa saat menerima Dirut PEDOMANMEDIA Gusti Palumpun, Kamis (4/2/2021).

Gusti Palumpun secara khusus memberi apresiasi kepada KPU yang sukses dalam penyelenggaraan pilkada. KPU telah menunjukkan kerja keras dan menghasilkan produk demokrasi yang berkualitas.

TATOR, PEDOMANMEDIA - Ketua KPU Tana Toraja Rizal Randa memuji independensi PEDOMANMEDIA selama perhelatan Pilkada 2020 di Tator. PEDOMANMEDIA dinilai telah menunjukkan peran profesional dalam mengawal pesta demokrasi.

"PEDOMANMEDIA menunjukkan profesionalitas selama Pilkada Tator. Berita yang disajikan berimbang dan memberi ruang yang sama pada semua paslon. Ini sangat membantu kami dalam menjaga situasi kondusif di pilkada," kata Rizal saat menerima kunjungan Direktur Utama PEDOMANMEDIA, Gusti Palumpun di Kantor KPU Tator, Kamis (4/2/2021). Gusti didampingi Kepala Biro (Kabiro) Toraja Andarias Padaunan dan koresponden Novika.

Ini adalah kunjungan balasan manajemen PEDOMANMEDIA setelah sebelumnya Rizal Randa juga berkunjung ke Kantor Redaksi PEDOMANMEDIA di Makassar, Jalan AP Pettarani, Kompleks Ruko Zamrud. Rizal berharap kemitraan KPU dan PEDOMANMEDIA akan terus terjalin. Terutama dalam memberi informasi bernilai edukasi kepada publik.

Baca Juga

"Karena peran media sangat urgen dalam mengedukasi masyarakat. Agar ke depan masyarakat kita semakin dewasa dalam berpolitik," harapnya.

Sementara itu Gusti Palumpun secara khusus memberi apresiasi kepada KPU yang sukses dalam penyelenggaraan pilkada. Menurutnya, KPU telah bekerja keras dan menghasilkan produk demokrasi yang berkualitas.

"Kita harapkan pilkada yang berkualitas membawa rakyat pada kesejahteraan. Sebagai media kami akan mengawal kerja kerja KPU," imbuh Gusti.

Editor : Muh. Syakir
#Pilkada Tator #Pedoman Media #Gusti Palumpun #Ketua KPU Tator Rizal Randa
Berikan Komentar Anda
Epaper
Cover Epaper
Populer